Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani Berharap Naker Dapat Perlindungan Maksimal

oleh -147 views

 

 

Pekanbaru- Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani MS, SIP berharap tenaga kerja (naker) di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau mendapatkan perlindungan maksimal. Masih ada keluhan naker yang tidak mendapatkan perlindungan sosial dengan maksimal, entah karena perusahaan yang tidak mendaftar atau karena persoalan lain.

“Kami harapkan program perlindungan sosial dari BPJSK dapat dinikmati masyarakat terutama naker kita di Kota Pekanbaru,” ujar Hamdani, saat menerima kunjungan Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJSK) Pekanbaru Uus Supriyadi beserta jajaran, Selasa (16/2’2021)

Hamdani sangat mengapresiasi dan berterima kasih dengan kunjungan BPJSK dalam rangka akan adanya program-program bermanfaat bagi masyarakat Kota Pekanbaru.

Tentu hal ini agar dapat menjamin kondisi masyarakat Kota Pekanbaru selalu terjaga hak-hak sosial dan ketenagakerjaan mereka.

“Saya harapkan BPJS Ketenagakerjaan khususnya di daerah Kota Pekanbaru bisa melayani lebih baik kepada masyarakat, terutama para buruh perusahaan yang ada di Pekanbaru, sehingga kesehatan mereka terjamin dan selalu terjaga,” kata Hamdani.

728×90 Leaderbord

Kunjungan BPJSK Kota Pekanbaru dipimpin Uus Supriyadi sebagai ketua, dan beberapa stafnya antara lain Dodi Pramana, Rudyanto, Ganto Suaro, Hasvina dan beberapa perwakilan staf BPJSK.

“BPJSK Pekanbaru akan ada beberapa inovasi kreatif dan fasilitas-fasilitas yang bagus, sehingga dapat memberikan pelayanan yang menjamin kesehatan masyarakat sehingga terus terjaga,” ujar Uus.

BPJS Ketenagakerjan Pekanbaru akan terus menyosialisasikan program-program yang baru agar banyak masyarakat dapat mendaftarkan nama mereka ke lembaga ini. Dia juga mengimbau kepada masyarakat Kota Pekanbaru agar segera mendaftarkan nama kepada pihak lembaga BPJSK.

“Semuanya akan dapat manfaat yang positif dan baik untuk masyarakat,” pungkasnya.

(Anhar)