KETUA DPRD,PESAWARAN M, NASIR S, KOM HADIRI PENGAJIAN AKBAR DI DESA BAGELEN KECAMATAN GEDONG TATAAN

0 33

PESAWARAN, D News Radio Com, dalam rangka memperingati hari jadi desa bagelen yang ke 114 sekaligus
Memperingati Tahun baru islam 1441 H Desa bagelen adakan pengajian Akbar, jum, at, (13 september 2019)

Dalam rangka memperingati tahun baru islam 1441 H sekaligus hari ulang tahun desa bagelen yang ke 114, Desa bagelen gelar pengajian Akbar, yang dihadiri, oleh bapak ketua DPRD Pesawaran, M. Nasir S, Kom, Bapak pj kepala desa bagelen bapak Sujono, dan para majelis taklim desa bagelen serta undangan dari desa desa tetangga, dengan penceramah bapak, Ustad Fadlun Hariyanto Dari pringsewu.

Edi H dalam sambutannya yang diwakili oleh saudara Hendi selaku yang mewakili ketua lembaga sosial Koin peduli desa bagelen, mengucapkan terima kasih, kepada semua masyarakat yang telah berpartisipasi dan Kepada semua donatur  Yang ikut peduli terhadap nasib masyarakat Desa bagelen, sehingga dalam
Acara peringatan hari jadi desa bagelen yang KE 114, ini bisa memberikan Santunan kepada anak yatim yang ada di Desa bagelen sebanyak 40 Anak., jelasnya.

Disisi lain, M, Nasir S, Kom, dalam sambutan nya, mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat, bagelen yang telah mengundang dirinya sehingga dirinya bisa hadir ditengah tengah masyarakat bagelen dalam rangka acara pengajian akbar sekaligus peringatan tahun baru islam 1441 H  Dan hari ulang tahun Desa bagelen  Kecamatan Gedong tataan Kabupaten Pesawaran bumi andan Jejama.

Dan dirinya,pun merasa bangga atas prestasi yang dicapai oleh lembaga sosial yang ada Di bagelen, yaitu Lembaga Koin peduli desa bagelen, yang baru berusia atau berjalan satu tahun Sudah bisa membeli satu unit mobil ambulan buat masyarakat Desa bagelen, dan mudah mudahan kehadiran saya disini pun, akan membuat berarti bagi dirinya juga buat masyarakat, Desa bagelen, dan dirinya pun berharap agar desa lain pun bisa melakukan hal yang sama yang telah di contohnya desa bagelen , jelas nya.

M Nasir S Kom, selaku ketua DPRD Kabupaten Pesawaran, pun memberikan, sumbangan kepada lembaga sosial Desa bagelen, sebesar Rp 2,500,000, (Dua juta lima ratus) sebagai bentuk kepedulian nya, terhadap kegiatan sosial.

Yang ada di Desa bagelen yang di prakarsai oleh Koin peduli desa bagelen semoga bantuan yang
Sedikit itu bisa bermanfaat, untuk kegiatan sosial yang ada didesa bagelen pungkasnya (tejo)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ