Ketua DPW RSI Riau : Menggandeng Pemerintah Untuk Menyukseskan Program RSI Riau

oleh -174 views

 

Pekanbaru – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Rumah Sandiuno Indonesia (RSI) Provinsi Riau, memperkokoh kan Roda organisasi Rumah Sandiuno Indonesia (RSI) khususnya di tanah lancang kuning, mengadakan buka bersama, bertempat di Hotel Royal Asnof Pekanbaru, dengan seluruh Jajaran Pengurus DPW RSI Provinsi Riau, untuk menjalin silaturahmi sesama pengurus yang telah bergabung di tubuh Roda Organisasi RSI, Sabtu (8/5/21.

Pada detik-detik acara buka bersama, pengurus Rumah Sandiuno Indonesia (RSI) Provinsi Riau, sangat gembira dan berbahagia, atas silaturahmi yang telah di adakan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Riau, dan bisa menyatukan jajaran pengurus, hingga dapat duduk bersama dangan seluruh anggota, sambil mencicipi hidangan yang telah disediakan untuk berbuka bersama, dan bisa satu meja keseluruhan pengurus Provinsi Riau. seluruh jajaran yang turut hadir sangat penuh canda dan tawa.

“Pada acara tersebut, Taufan, selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Rumah Sandiuno Indonesia Provinsi Riau, menghimbau kepada seluruh anggota yang hadir pada saat buka bersama, agar mematuhi Protokol Kesehatan, mengikuti 3 (M), memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, untuk menghindari dari pandemi Covid-19, yang sedang melanda Negara Indonesia, bahkan di seluruh Dunia Covid-19 sudah puluhan ribu jiwa korban meninggal dunia, akibat tidak mematuhi anjuran Pemerintah,”imbuhnya Taufan Ketua DPW RSI.

Seusai menikmati makan bersama, acara dilanjutkan untuk pembahasan kegiatan dan program, Rumah Sandiuno Indonesia, “kata Pembukaan dari Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Rumah Sandiuno Indonesia (RSI) Riau, yang diwakilkan wakil Sekretaris.

“Dilanjutkan Taufan, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Rumah Sandiuno Indonesia (RSI) Provinsi Riau, yang telah terpilih sebagai Ketua DPW, menyampaikan sepatah kata kepada seluruh jajaran pengurus, “saya sangat berterima kasih atas kehadiran rekan-rekan pengurus semua nya, yang telah meringankan langkahnya dari rumah hingga kita bisa bertemu dan berkumpul di tempat ini, dan bisa melihat wajah-wajah ceria kepengurusan nya. sebelum memasuki acara pembahasan, satu persatu anggota yang hadir, memperkenalkan diri kepada pengurus yang turut hadir.

Ditambahkan Taufan, adapun pembahasan kita malam ini, untuk merancang kegiatan dan program dan penyusunan struktur organisasi keseluruhan bidang-bidang kepengurusan RSI. Sebelum kita mentukan hari hak pelantikan kita, mari kita berkerjasama saling membahu untuk menyukseskan program yang kita adakan, agar pada hari Pelantikkan kita nanti dapat kita tampilkan hasil karya kita, dan program yang kita laksanakan,”ujar Taufan.

Dengan penuh semangatnya, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Rumah Sandiuno Indonesia (RSI) Provinsi Riau, harapan kita kedepan agar Instansi Pemerintahan mulai dari tingkat jajaran Provinsi Riau dan Kabupaten Kota, akan kita gandeng untuk memajukan Program Rumah Sandiuno Indonesia ini di Riau, tanpa ada dukungan dari Pemerintah maka program kita tidak bisa di kenal di Pemerintahan Pusat,”tuturnya.

Seusai paparan Program dan kegiatan yang akan dilaksanakan, seluruh jajaran pengurus mendukung dan ikut melaksanakan kegiatan tersebut, demi meningkatkan kemajuan ekonomi masyarakat dan pendapatan daerah. Program yang di adakan Rumah Sandiuno Indonesia (RSI) Provinsi Riau, sangat bermanfaat dan membawa nama baik Riau. (Anhar)

No More Posts Available.

No more pages to load.