Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Pimpin Sertijab 3 Ketua Cabang Jalasenastri

oleh -102 views

 

Kodiklatal Surabaya, 22 Maret 2021,Ketua Gabungan Jalasenastri Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal) Ny. Titi Nurhidayat secara resmi memimpin serah terima Jabatan tiga Ketua Cabang Jalasenastri di lingkungan Kodiklatal. Adapun prosesi serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di gedung Srikandi kesatrian Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Senin, (22/3/2021).

Ketiga Ketua Cabang Jalasenastri yang diserahterimakan tersebut adalah Ketua Cabang 1 Mako yang diserahterimakan dari Ny. I Wayan Suarjaya kepada Ny. Antongan Simatupang, Ketua Cabang 3 Kodikdukum diserahterimakan dari Ny. Gunawan Tri Atmojo kepada Ny. Budi Raharjo dan Ketua Cabang 4 Kodikmar diserahterimakan dar Ny. Sarjito kepada Ny. Endang Taryo.

Selain dilaksanakan sertijab tiga ketua Cabang Jalasenastri di lingkungan Kodiklatal dalam acara tersebut juga dilaksanakan reorganisasi jabatan pengurus Gabungan Jalasenastri Kodiklatal. Adapun jabatan pengurus yang reorganisasi tersebut adalah Kasie Organisasi dari Ny. I Wayan Suarjaya kepada Ny. Suherlan, Kasie Ekonomi dari Ny. Antongan Simatupang kepada Ny, Rachmad Jayadi, Kasie Sosial dari Ny. Eko Wahjono kepada Ny, Bambang Supriyanto, Ur. Bintal dari Ny. Teguh Wibowo kepada Ny. Baju Kelana Putra, Ur. Bansos dari Ny. Bambang Supriyanto kepada Ny. Roland Manalu, Ur. Kesehatan dari Ny. Roland Manalu kepada Ny. Cholid B. Wahyudi, Ur. Tata Usaha dari Purwanto Hadi S kepada Ny. Henricus Prihantoko.

Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Titi Nurhidayat dalam sambutanya menyampaikan bahwa pelaksanaan serah terima Jabatan tiga Ketua Cabang Jalasenastri Kodiklatal ini seiring dengan dilaksankan validasi organisasi Kodiklatal dan serahterima Jabatan Komandan Kodikdukum dan Kodikmar beberapa waktu lalu. Sedangkan Reorganisasi jabatan pengurus Gabungan Jalasenastri Kodiklatal selain karena kepindahan dinas suami, juga agar terjadi penyegaran kepengurusan Jalasenastri Kodiklatal.

Kepada Ny. I Wayan Suarjaya, Ny. Gunawan Tri Atmojo dan Ny. Sarjito, Ketua Gabungan Jalasenastri Ny, Titi Nurhidayat mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian dalam memimpin cabang Jalasenastri Kodiklatal. Menurutnya sumbang sih yang dilaksanakan selama memimpin cabang 1,3 dan 4 Jalasenastri semoga bisa membawa manfaat dalam organisasi Jalasenastri. Selain itu dari bekal dan pengalaman selama dinas di Jalasenastri Kodiklatal bisa membawa manfaat di tempat yang baru.

Begitu juga kepada Ketua Cabang Jalasenastri yang baru, Ketua Gabungan Jalasenastri ini menyampaikan ucapan selamat atas jabatan yang baru. Semoga dengan regenerasi pimpinan bisa membawa organisasi Jalasenastri yang lebih baik. Hal yang sama juga disampaikan kepada para pengurus baru Gabungan Jalasenastri setelah pelaksanaan Reorganisasi semoga dengan regenerasi pengurus bisa membawa organisasi Jalasenastri yang lebih baik juga.

728×90 Leaderbord