Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Medan Arman Chandra bersama Bupati Serdang Bedagai terpilih Darma Wijaya mengunjungi Tempat Penyimpanan Ikan

oleh -1.062 views

 

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Medan Arman Chandra bersama Bupati Serdang Bedagai terpilih Darma Wijaya mengunjungi Tempat Penyimpanan Ikan Tanjung Beringin dan Statiun pengisian bahan bakar nelayan yang telah lama tutup untuk mengali potensi sektor perikanan yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (17/01/2021).

Ketua Kadin Medan dan Bupati Sergai terpilih berhadapan langsung dengan para nelayan dan mendengar keinginan dan permasalahan yang terjadi.

“Kita berdiskusi terkait permasalahan yang selama ini dihadapi para nelayan yakni kekurangan es balok dan tutupnya Stasiun pengisian bahan bakar nelayan sehingga tidak tersedianya bahan bakar (Solar) kapal nelayan untuk melaut”. Ujar Darma yang sering dipanggil Wiwik.

“Kami sepakat dengan Pak Bupati terpilih untuk secepatnya melaksanakan eksekusi, karena kedua hal ini bila dihidupkan, maka kesejahteraan nelayan sekitar akan membaik. Mohon doa dan semoga lancar” tutur Arman yang juga Alumni Lemhannas.

Kunjungan tersebut diapresiasikan oleh tokoh masyarakat dan para nelayan, tampak dalam kegiatan tersebut para nelayan kelihatan senang karena dikunjungi langsung bupati terpilih dan jajarannya.

728×90 Leaderbord