KETUA PG JALASENASTRI KOLINLAMIL AJAK PENGURUSNYA KUNJUNGI PANTI ASUHAN

oleh -245 views

 

Jakarta, 24 Januari 2021,Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Ny. Yuanita Irvansyah beserta pengurus Gabungan Jalasenastri Kolinlamil mengadakan kegiatan sosial ke panti asuhan di Cilincing, Jakarta Utara, beberapa saat yang lalu. Panti asuhan yang menjadi tujuan kegiatan sosial tersebut Panti Asuhan AlKhairiyah dan Attaqwa.

Kunjungan ini merupakan kegiatan sosial yang senantiasa dilaksanakan pengurus gabungan Jalasenastri Kolinlamil sebagai salah satu program kerja bidang sosialnya.
Selain itu dalam rangka momentum peringatan hari Dharma Samudera pula, kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu wujud kepedulian PG Jalasenastri Kolinlamil dalam rangka turut memberikan perhatian kepada para anak-anak yatim piatu.
Dalam kunjungannya itu, Ny. Yuanita Irvansyah memberikan motivasi kepada para yatim piatu agar tetap tegar dan semangat dalam menjalani hidup mereka meskipun tidak memiliki orang tua. Ia mengatakan bahwa semua yang terjadi sudah merupakan kehendak Allah SWT dan mengharapkan agar para yatim piatu ini ikhlas dan tabah menerima semuanya serta tetap memiliki cita-cita untuk masa depan mereka.
Pada kesempatan tersebut, Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri Kolinlamil  memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kebutuhan pokok dan makanan untuk anak-anak yang dapat meringankan beban mereka.red