Ketua PTC, Himbau Warga Jangan Takut Divaksin

oleh -195 views

Tanggamus– Sebanyak 250 warga warga Kecamatan Air Naningan menerima vaksin tahap pertama yang dilaksanakan di balai Pekon Way Harong Kecamatan Air Naningan dengan prokes yang ketat. (Senin 14-09-2021)

Kegiatan vaksin tersebut diselenggarakan oleh Partai Gerindra yang dihadiri oleh Hilman Iskandi SH selaku anggota DPRD Kabupaten Tanggamus dari fraksi Gerindra, Ketua Portal Tanggamus Community (PTC) Hendrawan Adam, Kepala Pekon Way Harong Saibun Iskandar, Babinsa Sertu Saekhoni, Babinkamtibmas Bripka Epri Mohan, serta para Nakes Puskesmas Air Naningan yang dipimpin oleh Hasmi Vilia,AMd.Kep selaku Pengelola Vaksinasi Puskesmas Air Naningan.

Hendrawan Adam saat mengunjungi kegiatan vaksinasi tersebut menyampaikan kepada para penerima vaksin, agar selalu menjaga imunitas serta menjaga kesehatan lingkungan, agar supaya kita tidak mudah terserang penyakit, ia tak lupa menyerukan kepada peserta vaksin agar selalu rajin untuk berolahraga agar kebugaran badan tetap terjaga.

Lanjutnya, Hendrawan Adam menghimbau dan berupaya mengajak portal Tanggamus comunity (PTC) agar dapat mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat agar kiranya tidak takut untuk divaksin, karena vaksin yang diberikan kepada masyarakat sudah melewati uji klinis serta cek laboratorium juga sudah melalui tahapan serta persyaratan, sehingga vaksin sangatlah aman dan halal untuk dikonsumsi.

” Untuk warga masyarakat, diharapkan untuk tidak takut divaksin, vaksin sangatlah aman untuk dikomsumsi oleh kita-kita semua karena sudah melewati beberapa uji klinis serta tahapan dan persyaratan ” jelasnya.

Subur Tokoh Masyarakat,

Salah satu warga Kecamatan Air Naningan yang di vaksin sangatlah mendukung dan sangat terharu, ini dikarenakan selama ini sudah mencoba untuk mendapatksn vaksin namun selalu gagal, dikarenakan hasil screning yang tidak memungkinkan untuk di vaksin, dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh Partai Gerindra, sehingga masyarakat dapat merasakan langsung dari program tersebut.

” Alhamdulillah saya sangat senang dengan adanya vaksin ini terimakasih banyak untuk partai Gerindra

atas program vaksin gratis ini, semoga kedepannya masyarakat selalu sehat dari Covid 19 ini, dan ini vaksin saya yang pertama kali karena sebelumnya saya tidak bisa untuk di vaksin Alhamdulillah hari ini saya bisa di vaksin. Ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.