Keuangan Wilayah Lantamal XI Merauke Ikuti Vicon Rakernisku II TNI AL Tahun 2021.

oleh -87 views

 

Merauke, 26 November 2021,– Kepala Keuangan Wilayah (Kakuwil) Lantamal XI Kolonel Laut (S) Sigit Dandung Utomo, S.E., M.M didampingi Kepala Akuntansi Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lantamal) XI Merauke Letkol Laut (S) Mochamad Nurudin, S.Pd., M.M., M.Tr.Hanla dan Paur Tu Akun Lantamal XI Letda Laut (S) Hariyadi Joko Priatno serta Staf Akun Lantamal XI mengikuti kegiatan Video Converence (Vicon) dalam rangka Rapat Kerja Teknis Keuangan (Rakernisku) II TNI AL tahun 2021 bertempat di Ruang Puskodal Markas Komando (Mako) Lantamal XI Merauke, Jalan Noari Kabupaten Merauke, Kamis (25/11).

Maksud dan tujuan kegiatan Rakernisku II TNI AL Tahun 2021 dipimpin langsung oleh Kadiskual Laksamana Pertama Poedji Santoso yang diwakili oleh Seksidkual Kolonel Laut (S) Ida Bagus Prayuda dengan tema “Melalui Rakernisku II TNI Angkatan Laut Tahun 2021 Kita Tingkatkan Pengelolaan Keuangan Negara Yang Transparan Dan Akuntabel Dalam Situasi Pandemi Covid 19 Guna Mempertahankan Opini WTP”.

Kegiatan tersebut diharapkan seluruh pemegang akuntansi dan keuangan di jajaran TNI Angkatan Laut agar lebih tertib Aministrasi, guna menghindari hal-hal yang tidak di inginkan pada saat pemeriksaan oleh lembanga Negara. Acara tersebut diikuti oleh seluruh Kakuwil, Ka Akun dan Bendahara Pembayaran (BP) di jajaran TNI Angkatan Laut.

Selama kegiatan melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 di lingkungan Lantamal XI. (Dispen Lantamal XI).

No More Posts Available.

No more pages to load.