Kibarkan Bendera Start, Danlanal Yogyakarta Lepas Peserta Marathon Vulcano Run Tahun 2024

Kibarkan Bendera Start, Danlanal Yogyakarta Lepas Peserta Marathon Vulcano Run Tahun 2024

Olahraga29 Dilihat

 

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Dr. Devi Erlita, M.M., M.Tr. Hanla l., melepas peserta Lari Marathon yang bertajuk “Nusantara TV Vulcano Run By Ambarukmo Tahun 2024”, yang diikuti 2500 peserta terbagi dalam tiga kategori yaitu 5K, 10K dan 21K dengan titik start dan finish di pelataran Museum Gunung Merapi Yogyakarta. (13/05/2024)

Dari garis start, Danlanal Yogyakarta bersama Dirlantas Polda DIY, Wakabinda DIY langsung mengibarkan bendera start tanda dimulainya perlombaan.

Danlanal Yogyakarta menyampaikan event tahunan ini diharapkan dapat menunjang program pemerintah dalam mencari bibit atlet potensial yang nantinya diharapkan dapat mengharumkan nama DI. Yogyakarta di pentas nasional maupun internasional.

Nusantara TV Volcano Run By Ambarukmo Tahun 2024 ini juga sebagai salah satu event yang dapat menarik banyak minat wisatawan domestik maupun internasional sehingga dapat meningkatkan sektor pariwisata dan menjadi daya tarik wisatawan khususnya di Daerah Istimewa Yogyakarta.