Kick Off Turnamen Sepak Bola Antar Satker Dimulai, Wadan Puspenerbal : Jaga Sportivitas

Kick Off Turnamen Sepak Bola Antar Satker Dimulai, Wadan Puspenerbal : Jaga Sportivitas

Olahraga50 Dilihat

 

TNl AL-Dispen Puspenerbal (21/5/2024).
Kick Off Turnamen Sepak Bola Antar Satuan Kerja (Satker) dijajaran Pusat Penerbangan TNl Angkatan Laut (Puspenerbal) dalam rangka memeriahkan HUT ke-68 Penerbangan TNl AL pada tanggal 17 Juni 2024 mendatang telah dimulai di Stadion Sepakbola Dakota Lanudal Juanda, Selasa (21/5/2024).

“Mengejar juara pastilah menjadi upaya keras semua tim, tapi jiwa sportivitas jangan sampai dipisahkan apalagi diabaikan dalam upaya menjadi juara tersebut,” pinta Wadan Puspenerbal Laksma TNl Bayu Alisyahbana saat membuka gelaran turnamen Danpuspenerbal Cup 2024, mewakili Komandan Puspenerbal, Laksda TNl Sisyani Jaffar.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Inspektorat Puspenerbal, Dirrenbang Puspenerbal, Dirops Puspenerbal, Dirpers Puspenerbal, Dirlambangja Puspenerbal, Danwing Udara 1 Juanda, Danlanudal Juanda, Kafasharkan Pesud, Dankolat Penerbal, para perwira staf dan seluruh personel jajaran Penerbangan wilayah Surabaya.

Turnamen Danpuspenerbal Cup 2024 ini, diikuti enam tim dari Satker dijajaran Penerbangan TNl AL wilayah Surabaya, diantaranya Mako Puspenerbal, Wing Udara 2 Juanda, Lanudal Juanda, Kolat Penerbal, Fasharkan Pesud dan Senerbal Juanda.

Gelaran pertandingan Sepak Bola tersebut, diharapkan mampu menjadi ajang seleksi dan mengukir Prestasi para atlet antar satker, sehingga terbentuk menjadi pilihan Team Inti Puspenerbal untuk menuju ke jenjang Event Porwiltim pada bulan Juni 2024 mendatang.

Usai upacara pembukaan, Wakil Komandan Puspenerbal secara simbolis melakukan tendangan Kick off pertama sebagai pertanda dimulainya pertandingan sepak bola.

Di partai pembuka ini, mempertemukan Tim Wing Udara 2 Juanda vs Lanudal Juanda yang berakhir 2-0 untuk Wing Udara 2 Juanda, sedangkan di partai kedua bertanding Tim Mako Puspenerbal vs Fasharkan Pesud yang berakhir sama kuat 0-0.

Wadan Puspenerbal mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh satker jajaran Puspenerbal dan panitia yang telah mempersiapkan para atlet sepak bola, pelatih, official dan seluruh timnya untuk berpartisipasi mengikuti event pertandingan dalam rangka HUT ke-68 Penerbangan TNl AL tahun 2024 ini.

Menurutnya, momentum ini dapat dijadikan perbaikan, penyempurnaan dan evaluasi di bidang keolahragaan yang dapat mengangkat dan membina olahraga khususnya di Puspenerbal, untuk dapat berprestasi yang lebih tinggi ditingkat TNl/TNl AL kedepannya.