Kim Seon Ho diketahui akan membintangi drama baru yang berjudul Can This Love Be Translated?

Kim Seon Ho diketahui akan membintangi drama baru yang berjudul Can This Love Be Translated?

Diva News205 Dilihat

Kim Seon Ho diketahui akan membintangi drama baru yang berjudul Can This Love Be Translated?. Selain itu, aktris cantik Han So Hee juga sedang dalam pembicaraan untuk menjadi peran utama wanita.

Menanggapi hal tersebut, agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment, menyatakan, Kim Seon Ho menerima tawaran untuk membintangi proyek baru Hong Sisters Can This Love Be Translated? dan ia sedang mempertimbangkan tawaran tersebut dengan baik.

Sedangkan perwakilan dari agensi Han So Hee, 9ato Entertainment, mengatakan proyek baru Hong Sisters tersebut merupakan salah satu proyek yang telah ia terima. Belum ada yang diputuskan mengenai proyek selanjutnya. Diketahui bahwa keputusan akhir casting akan dibuat cepat atau lambat melalui penyesuain jadwal dengan karya Han So Hee berikutnya.

Hong Sisters (Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran) sendiri merupakan penulis naskah terkenal. Duo ini dikenal menulis drama seperti ‘Alchemy of Souls’, ‘Hotel Del Luna’, ‘You’re Beautiful’, ‘My Girlfriend is a Gumiho’, ‘The Greatest Love’, ‘Master’s Sun’, dan masih banyak lagi. Sementara itu, drama ‘Can This Love Be Translated?’ merupakan drama romantis tentang seorang penerjemah bertemu seorang wanita yang berbicara dalam bahasa cinta berbeda.

Dikarenakan mereka adalah kebalikan dari satu sama lain, keduanya sering kali mengalami kesalahpahaman dan menjadi frustasi sebab tersesat dalam terjemahan.

Setelah debut drama pada tahun 2017 melalui “Good Manager,” Kim Seon Ho membintangi proyek-proyek sukses seperti “Start Up” dan “Hometown Cha-Cha-Cha” serta film “The Childe.”

Han So Hee juga memulai debut di layar kecil pada tahun 2017 melalui “Into the World Again,” dan ia mencuri perhatian dalam drama “The World of the Married,” “Nevertheless,” “My Name,” dan lain-lain.

Drama ini akan menjadi reuni antara Kim Seon Ho dan Han So Hee setelah lima tahun menerima tawaran tampil bersama. Sebelumnya, mereka berdua pernah bekerja bersama dalam drama 100 Days My Prince pada 2018. Saat itu, mereka juga bermain bersama dengan Do Kyung Soo dan Nam Ji Hyun. Hal ini akan menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh penggemar untuk melihat mereka berdua kembali berakting bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *