Kini, Atta kini mulai melebarkan sayap kariernya di industri hiburan

0 36

dnewsmedcenter – Youtubers terkenal Atta Halilintar tengah menjadi sorottan usai dirinya dinobatkan masuk dalam 10 youtubers terkenal dan terkaya di dunia. Kini, Atta kini mulai melebarkan sayap kariernya di industri hiburan.

Bila sebelumnya dirinya sukses menjadi presenter dibeberapa program acara di televisi swasta, kini pria kelahiran Dumai, Riau, 20 November 1994 mencoba peruntungannya dengan berakting disebuah film layar lebar bergenre horor berjudul Kembalinya Anak Iblis.

Dalam film produksi RA Pictures itu, Atta berperan sebagai Farel yang menjadi sahabat Rama yang diperankan oleh putra musisi Ahmad Dhani, Al Ghazali. Bisa memulai kariernya dibidang akting, Atta sendiri mengaku senang dan bahagia.

“Buat aku akting di film ini merupakan prestasi dan kebanggan buat saya karena ini adalah film layar lebar saya yang pertama. Dimana dari film ini saya banyak belajar dari sutradara dan juga para pemain lainnya disini. Ini buat saya sebagai batu loncatan yang bagus buat karir saya di industri hiburan tanah air setelah sebelumnya saya jadi presenter dan pembawa acara,” ungkap Atta saat ditemui di press screaning film Kembalinya Anak Iblis di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2019).

Ditanya tentang berapa honor yang diperolehnya dari akting perdana-nya di film ini, Atta sendiri mengaku bahwa honor yang diterimanya saat bermain dalam film yang diproduseri oleh Raffi Ahma ini bukan jadi bagian terpenting baginya. Namun pengalaman bisa bermain film dan bisa berakting layaknya para aktor berbakat membuatnya jadi banyak belajar tetang dunia akting.

“Aku bukan soal honor (ikut main film), ya jadi pembelajaran aja kuliah singkat. Dengan main film ini saya jadi kayak banyak belajar dari mereka-mereka yang memang hidup dari film. Pastinya bangga bisa dilibatkan dalam film ini. Kalau masalah honor mah itu bisa dari usaha ku yang lain, tapi masalah pengalaman itu pastinya sulit didapat kalo gak dipercaya seperti ini,” tandasnya.

Film produksi RA Pictures ini berencana tayang mulai 5 September 2019 di bioskop-bioskop tanah air.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ