Kiper Manchester United, David De Gea, memprediksi Burnley akan menimbulkan masalah bagi timnya

oleh -733 views

Kiper Manchester United, David De Gea, memprediksi Burnley akan menimbulkan masalah bagi timnya saat bertemu di Stadion di Turf Moor, Selasa (12/1/2021) atau Rabu dini hari mulai pukul 03.15 WIB.

Jika sukses menundukkan Burnley di Stadion Turf Moor, maka Manchester United akan melesat ke posisi pertama dengan perbedaan tiga poin atas pemimpin klasemen Liverpool. Manchester United dan Liverpool saat ini sama-sama memiliki 33 poin. Setelah melawan Burnley, Manchester United akan bertemu Liverpool.

“Ya, saya telah memperjuangkan gelar dalam beberapa musim ketika Sir Alex ada di sini. Sekarang kami berada di sana lagi dan butuh banyak waktu untuk sampai di sana untuk jujur ​​dan kami tidak bisa melewatkan kesempatan ini, ” katanya.

Kami harus sangat, sangat fokus di setiap pertandingan dan mencoba memenangkan semuanya. Mudah-mudahan jika kami bagus secara fisik dan mental maka kami bisa berada di sana dan kami pasti bisa berjuang untuk meraih gelar juara Premier League,” ungkapnya.

“Memang benar masih banyak yang pertandingan yang harus dimainkan, tapi tentu saja ini adalah kesempatan untuk berada di sana, untuk menjadi yang teratas di liga,” ungkapnya lagi.

“Ini tantangan yang bagus bagi kami. Kami akan bermain melawan tim yang sulit di Burnley, jauh dari rumah, tetapi jika kami ingin memenangkan liga maka kami harus memenangkan jenis pertandingan ini,” ungkapnya.

“Saya mengatakan hal yang sama, tetapi yang bisa kami lakukan hanyalah fokus pada setiap pertandingan, ambil laga demi laga dan 100% fokus.”

728×90 Leaderbord