Kisah di Mako TEKAB Menjelang Tahun Baru 2022

oleh -287 views

 

Sepanjang jalan protokol di Jakarta sepi menjelang tahun 2021 berakhir. Tidak ada lagi penumpukan massa di dalam maupun di luar Monas sebagaimana yang pernah terlihat 31 Desember 2019.

Pemerintah sejak awal sudah memperingatkan agar masyarakat tidak keluar rumah dalam rangka menjelang tahun 2021 berakhir dan menyambut datangnya tahun 2022.

“Mako Team Khusus Anti Begal (TEKAB) di Jalan Kodam Raya 6A Jakarta Pusat 10640 salah satu yang dirazia oleh para petugas agar tidak ada penumpukan massa. Padahal kami di sini hanya terdiri dari kalangan terbatas yang tengah makan malam,” tutur Alex Adam Putra, Jumat (31/12)malam di Jakarta.

Menurut praktisi hukum yang aktiv di Kantor Law Firm Jayakarta ini mengaku bahwa dirinya sebelum kumpul di Mako TEKAB melintas di sebagian ruas jalan Sudirman Thamrin yang untuk sementara ditutup mengantisipasi keramaian malam tahun baru.

” Ini artinya ketegasan pemerintah dan ketaatan masyarakat sudah mencapai titik kesesuaian yang harmoni. Buktinya, begitu lewat Satpol PP merazia keramaian di Mako, lampu dimatikan. Begitu Satpol PP pergi, lampu hidup kembali. Persis Kelap-Kelip di club malam,” tutup Alex bercanda.

No More Posts Available.

No more pages to load.