Kisah mantan juara tinju kelas berat, Mike Tyson, tetap menarik perhatian publik

oleh -138 views

Kisah mantan juara tinju kelas berat, Mike Tyson, tetap menarik perhatian publik. Ia memperoleh kejayaan dan kekayaan pada usia yang sangat muda. Namun, kemudian kehilangan segalanya akibat sisi buruk dirinya.

Mike Tyson kehilangan izin berlaga, terjerat narkoba, serta didakwa bersalah sebagai pemerkosa dan dijebloskan ke penjara. Namun, ia berhasil menemukan cara untuk berdamai dengan dirinya dan kini kembali ke puncak kehidupan lewat bisnisnya.

Mola TV akan menayangkan live kisah Mike Tyson dalam Mola Living Live yang disiarkan Jumat (2/10/2020) pukul 22.00 WIB. Mola Living Live adalah sebuah acara bulanan yang menghadirkan tokoh-tokoh inspirasional dunia untuk berdiskusi dan berbagi pengalaman secara langsung.

Perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso mengatakan sebagai sebuah platform streaming lokal, pihaknya mempunyai misi lebih besar selain menghadirkan hiburan. Mola TV memiliki komitmen untuk turut serta membangun dan memberikan inspirasi kepada manusia Indonesia dengan menyajikan hiburan berkualitas yang bisa memperluas wawasan.

“Di era globalisasi, teknologi sudah membuat dunia semakin kecil, dan lewat acara Mola Living Live kami bertekad untuk menghadirkan tokoh-tokoh dunia untuk secara langsung berdiskusi dengan warga Indonesia. Semoga apa yang mereka sampaikan lewat acara ini akan dapat memberikan motivasi dan inspirasi bagi kita semua,“ tutup Mirwan.