Kisah percintaan Aurel Hermansyah dengan youtuber terkenal Atta Halilintar kini telah di depan mata

oleh -706 views

Kisah percintaan Aurel Hermansyah dengan youtuber terkenal Atta Halilintar kini telah di depan mata. Dimana kedua insan yang tengah dimabuk asmara ini rencananya akan segera menggelar acara akad nikah sebelum memasuki bulan puasa tahun ini. Hal itu diungkapkan Aurel dalam obrolan ter-update Wadidaw (OTW) yang diselenggarakan sebuah TV swasta, Minggu (31/1/2021).

“Awalnya memang kita nggak mau kasih tahu dulu sih, masih pengin keluarga saja yang tahu. Jadi kalau kita berdua Insyaallah penginnya sebelum puasa tahun ini, lau tanggal pastinya kapan nanti kita kabarin deh pasti,” ungkap Aurel.

Aurel sendiri mengaku segala sesuatu terkait rencana pernikahannya dengan Atta sendiri kini memang mereka tengah lakukan. Meski hingga kini mereka berdua belum membicarakan rencana ini intens dengan pihak keluarga.

“Maksud kita berdua juga daripada nanti takutnya ada fitnah, terus nggak bagus juga, jadi lebih baik ya sudah kita (percepat). Memang dari dulu sebetulnya memang sudah pengin nikah kan, cuma karena ada pandemi kita mikirnya ‘aduh entar dulu deh ditunda dulu’. Tapi ternyata pas kita lihat, kalau nunggu sampai pandemi kelar kayaknya kita kan nggak tahu juga sampai kapan. Lebih baik ya sudah. Kalau kata Atta ‘kalau bisa disegerakan, disegerakan aja,” lanjut Aurel.

Dihubungi terpisah, Ashanty yang merupakan ibu tiri dari Aurel Hermansyah yang juga istri Anang Hermansyah mengaku belum berbicara detail tentang rencana pernikahan putri sulungnya itu dengan Atta.

“Kami belum tahu, belum ada omongan soal rencana menikah mereka Kalau orang dulu kalau mau menikah pasti melibatkan keluarga. Sekarang belum ada persiapan apapun, entah kalau mereka memang menyiapkannya sendiri berdua. Tapi pada intinya, baik saya maupun mas Anang sebagai orang tuanya pastinya mendukung niat baik mereka,” terang Ashanty.

“Saya juga mas Anang juga sudah sempat menyarankan mereka untuk menikah biar halal dulu. Kalaupun nanti hanya di hadiri keluarga gak masalah yang penting sudah sah. Nanti kalau pandemi-nya sudah berlalu baru dibicarakan yang lainnya. Yang pasti orangtua akan bahagia kalau melihat anak-nya bahagia,” tandas Ashanty.

728×90 Leaderbord