Kisruh rumah tangga pasangan artis sinetron Choky Andriano dengan Icha Andriano memanas

oleh -700 views

Kisruh rumah tangga pasangan artis sinetron Choky Andriano dengan Icha Andriano memanas. Icha pun melepas cincin perkawinan yang sudah 17 tahun di jari manisnya.

Terlebih sosok Intan Permata yang dituduh sebagai wanita yang menjadi sumber kekisruhan rumah tangga mereka, juga sempat terang-terangan siap bertanggung jawab atas prahara rumah tangga Choky dan Icha, lantaran merasa nyaman dengan sang bintang sinetron Misteri Ilahi itu.

Icha pun pasrah dengan hubungan rumah tangganya. Ia pun melepas cincin pernikahannya dengan Choky. Hal itu diungkapkan Icha dalam akun media Insta Story pribadinya, belum lama ini.

Ada yang berubah di jari manis setelah 17 tahun nggak pernah sekalipun terlepas. Terima kasih atas 17 tahunnya, bukan waktu yang sebentar untuk menjadi saling terbiasa sampai menjadi biasa,” tulis Icha.

Belajarlah mengalah sampai tak bisa seorangpun bisa mengalahkanmu. Belajarlah merendah sampai tak seorangpun bisa merendahkanmu. Yakinlah sang pemilik kesempurnaan selalu ada bersamamu,” tambahnya.

Icha juga menuliskan bahwa hal yang paling menguatkannya adalah anak-anak hasil pernikahannya dengan Choky yang terus memberikan support terkait prahara rumah tangganya itu.

Terima kasih anak-anakku yang selalu menggenggam tangan mami. Semoga Allah selalu menjaga kita dan hati kita Amin,” tambahnya.

Berbeda dengan Icha, Choky Andriano kini mulai merespons kabar perselingkuhannya dengan Intan. Dalam unggahannya melalui media sosialnya, dia berharap semuanya akan baik-baik saja meski tengah berada dalam unjung tanduk.

Semoga baik-baik saja,” tulis Choky sambil mentautkan lagu Jangan Pernah Berubah yang dinyanyikan ST12.

Kekuatan Doa Sanggup Mendatangkan kekuasaan Tuhan untuk menembus kemustahilan menjadi Mukzijat yang nyata,” sambungnya lagi.

Bantah Berselingkuh
Sementara itu, di satu sisi Intan Permata kini mulai melunak terkait kabar kedekatannya dengan Choky. Dalam unggahan terbarunya, Intan membantah berselingkuh dengan Choky. Hal ini berbeda dengan unggahan sebelumnya yang menyatakan dia merasakan kenyamanan saat bersama Choky.

Aku mau memperjelas tentang hubungan aku sama Choki itu cuman sebatas sahabat saja. Dulu memang kami pernah pacaran, memang sekarang kami masih ada hubungan, tapi itu cuma sebatas sahabat. Kenapa aku bilang ini terus, karena aku capek di DM terus, dituduh yang enggak-enggak sama kalian. Urusan hidup aku bukan ngurusi ini doang, dan itu masa lalu gak perlu diungkit-ungkit kembali. Terima Kasih!,” tandasnya.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.