Kisruh rumah tangga pasangan Desiree Tarigan dan pengacara Hotma Sitompoel hingga kini masih belum selesai

oleh -527 views

Kisruh rumah tangga pasangan Desiree Tarigan dan pengacara Hotma Sitompoel hingga kini masih belum selesai. Hotma mengaku bahwa sang istri pergi sendiri tanpa sebab sejak Februari lalu. Namun Desiree yang merupakan ibunda musisi Bams ‘Samson’ itu mengaku diusir oleh Hotman.

Bahkan kini kediaman mereka di kawasan Cipete, Jakarta Selatan dipisahkan oleh sebuah pagar pembatas.

Desire menyatakan bahwa dirinya memang diusir dari rumahnya bersama Hotma. Namun karena tanah yang ada di bangunan tersebut masih ada harta milik dirinya, maka bagian rumah yang dimiliki Desiree diberi pagar oleh Hotma.

“Karena dia bilang sudah nggak mau lihat saya lagi, makanya dipagar begitu kali. Dia kan bilang, ‘Kamu pergi, saya nggak mau lihat kamu lagi!’. Ya namanya diusir,” cerita Desiree sambil menangis saat menggelar jumpa pers di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (29/3/2021).

Desiree menyatakan bahwa pemagaran seng yang memisahkan rumah Hotma dan Desiree sendiri dibangun setelah dirinya diusir oleh suaminya.

“Pagar pembatas ini dibangun 5 hari sesudah Ibu Desiree pergi. Ibu pergi tanggal 7 ya. Kemudian 5 hari setelah itu dipagar seng. Sekarang mulai dibangun tembok permanen,” ungkap kuasa hukum Desiree, Hotman Paris Hutapea, yang mendampingi ibunda Bams Samson itu.

“Jadi saya tegaskan lagi disini, tidak benar Ibu Desiree meninggalkan rumah seperti yang diungkapkan Pak Hotma Sitompul. Gimana mau meninggalkan rumah, ibu Desiree mau pulang. Tapi kan memang tidak dibukakan gerbang sama satpam di rumah itu,” ungkap Hotman.

728×90 Leaderbord

Tak hanya itu, Hotman menyebut kini rumah mewah yang mereka diami selama ini telah dipagari oleh Hotman.

“Pada intinya sebenarnya mereka enggak ada masalah, ini terjadi tiba-tiba. Ada apa? Yang pasti ibu Desiree berharap semuanya bisa damai,” tandas Hotman.