KMB Provinsi DKI Jakarta Resmi Dilantik

oleh -76 views

Hari Ini tanggal 15 /01 / 2022,Dilaksanakan Pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah Kerukunan Masyakarat Bulukumba (DPW KMB) DKI Jakarta.Adapun Pelantikan Diadakan di Hotel Gren Alia Cikini Jakarta Pusat
Dengan Jumlah Kepengurusan sebanyak 37 Pengurus Inti.

Adapun pengurus tersebut terlampir sebagai berikut :

Pada Kesempatan Tersebut Dihadiri tamu undangan dari utusan Pemerintahan daerah kabupaten Bulukumba,Sulawesi Selatan, Selain itu pula hadir dari Utusan Pihak Pemerintah kota JakartaAnies Baswedan yang diwakili oleh dar Pihak Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta, bahkan hadir juga para tamu undangan dari para tokoh masyarakat .

Saat ditemui seusai acara Pengukuhan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Kerukunan Masyakarat Bulukumba (DPW KMB) Provinsi DKI Jakarta Syaefullah Hamid, SH.,MH , dimana beliau menyampaikan perkembangan warga Bulukumba yang ada di Jakarta, bahkan beliau juga  mengatakan masyakarat Bulukumba di rantau sangat kompak apalagi setelah aktifnya kembali KMB. “Alhamdulillah perkembangan masyarakat Bulukumba yang ada di DKI Jakarta sangat kompak apalagi setelah aktifnya kembali KMB.

Selanjutnya beliau menyampaikan kepada rekan media Dnewsradio.com dan dradioqu.com bahwa KMB merupakan  wadah untuk berkumpul baik untuk sekedar silaturrahim melepas kangen dan rindu kampung halaman maupun untuk berdiskusi tentang berbagai hal termasuk untuk kemajuan KMB guna memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan khususnya untuk kemajuan Bulukumba,”tandasnya. “Kita harapan agar dengan adanya pelantikan ini maka segera kami pengurus DPW KMB DKI Jakarta mengadakan Rapat Kerja untuk menyusun program kerja,”tegasnya.

Bagaimana hasil Liputan Liputan Lengkapnya berikut hasil Visualnya :

No More Posts Available.

No more pages to load.