Koarmada I Beri Kejutan ke Polda Metro Jaya di Hari Bhayangkara Ke-75

oleh -94 views

 

Kapok Sahli Koarmada I Laksma TNI Sumadi, S.E., M.M., M.Si (Han) menghadiri upacara peringatan ke-75 Hari Bhayangkara di Polda Metro Jaya. Pelaksanaan Upacara dipimpin oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta yang diikuti jajaran Polri melalui Video Conference. Kamis (1/6/21).

Kapok Sahli Koarmada I mengikuti jalannya upacara peringatan HUT Bhayangkara Ke-75 mendampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, Pangdam Jaya Mayjen TNI serta undangan lainnya,

Dalam upacara tersebut, Presiden Jokowi mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75 dan berterima kasih karena bekerja keras membantu penanganan Pandemi Covid-19.

“selain menjalankan tugas-tugas utamanya, jajaran Polri telah bersinergi dengan jajaran TNI, dokter dan tenaga kesehatan, dengan kementerian dan lembaga, dengan aparat Pemda khususnya Dinas Kesehatan serta relawan dan aparat pendukung lainnya dalam menangani pandemi ini,” Kata Presiden.

Sebelumnya, Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI Abdul Rasyid K,. S.E., M.M., memberi kejutan kepada Kapolda Metro Jaya di Hari Bhayangkara Ke-75 dengan mengirimkan ucapan selamat dan memberikan kue ulang tahun bergambar peringatan Hari Bhayangkara Ke-75 tahun 2021.

Kedatangan rombongan Koarmada I ke Polda Metro Jaya dipimpin langsung Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Koarmada I Kolonel Laut (P) Agus Darmawan, S.E., M.Tr (Hanla) bersama prajurit Koarmada I yang diterima oleh Wakapolda Polda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo.

Dalam kesempatan tersebut, Dandenma Koarmada I menyampaikan selamat ulang tahun dan mendoakan Polri supaya semakin profesional dengan mengedepankan presisi-prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan.

“Koarmada I mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke-75. Semoga kebersamaan TNI-Polri dalam bentuk sinergisitas, NKRI semakin kuat,” ucap Dandenma

Pada kesempatan yang sama, mewakili Kapolda Metro Jaya, Wakapolda menyampaikan ucapan terima kasih atas kejutan dan perhatian Panglima Koarmada I pada Hari Bhayangkara ke-75.

No More Posts Available.

No more pages to load.