KOARMADA I GELAR PERINGATAN ISRA’ MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW 1442 H/2021 M

oleh -299 views

 

Peringati Isra Mi’raj 1442 H/ 2021 M, Komando Armada I menggelar istighosah dan doa bersama yang dihadiri langsung oleh Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) Laksda TNI Abdul Rasyid K, S.E.,M.M di Mesjid Al Muttaqin, Mako Koarmada I, Jl. Gunung Sahari Jakarta Pusat. Jumat (17/3/21).

Peringatan Isra Mi’raj 1442 H yang mengambil tema “Dengan Istighosah Kita Jadikan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H Sebagai Landasan Moral Prajurit dan PNS TNI Bermental Tangguh” yang diselenggarakan DKM Mesjid Al Muttaqin Koarmada I seusai shalat jumat dengan bertujuan mempertebal keimanan Prajurit dan PNS di lingkungan Koarmada I.

Kegiatan memperingati hari-hari besar keagamaan ini merupakan bagian dari pola pembinaan personel Koarmada I, agar memiliki tingkat keimanan dan ketaqwaan yang merupakan pondasi utama dalam menjalani kehidupan sebagai umat manusia. Diharapkan melalui kegiatan ini, setiap Prajurit dan PNS Koarmada I khususnya yang beragama islam dapat menjadi pribadi yang lebih baik yang pada akhirnya akan mempengaruhi peningkatan kinerja dalam organisasi Koarmada I.

Istighosah dan doa bersama dipimpim oleh Kasubdis Bintal Koarmada I, Letkol Laut (KH) Abdurrohman, S.Ag.,M.Sos, sementara itu Kasubdis Bintal yang juga bertindak selaku imam dan khatib sholat jumat dalam khobahnya menyampaikan hikmah penting dari Isra Mi’raj adalah turunnya perintah sholat lima waktu.

Kegiatan yang melibatkan Prajurit dan PNS Koarmada I ini, tetap mematuhi Protokol Kesehatan sesuai ketentuan pemerintah dan perintah serta perhatian pimpinan TNI Angkatan Laut dalam upaya percepatan penanggulangan Covid-19.

728×90 Leaderbord