Koarmada I Laksanakan Latihan Alat Selam Rebreather dan Side Mouth Scuba Dislambair Koarmada I TW. I Tahun 2022

oleh -94 Dilihat
Kadislambair Koarmada l Kolonel Laut (KH) Ahmad Fauzi membuka langsung Latihan Alat Selam Rebreather dan Side Mouth Scuba TW. I Tahun 2022 di Dislambair Koarmada I Pondok Dayung, Senin (21/3/2022).

Kadislambair Kolonel Laut (KH) Ahmad Fauzi menyampaikan Latihan ini akan dilaksanakan 2 (Dua) tempat Pangkalan dan Luar pangkalan selama 16 hari dari tanggal 21 Maret sampai dengan 5 April 2022.

Adapun materi yang akan dilaksanakan terdiri dari : Kesehatan Penyelaman, Side Mouth Scuba, Tabel Penyelaman, Rebreather, Search And Rescue, Fotografi Bawah Air, Introduksi Ranjau Laut, Fins Swimming dan Menembak.

Dalam Amanatnya Kadislambair Koarmada I menyampaikan beberapa hal yang harus dilaksakan : Pertama, Senantiasa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa sebelum dan sesudah melaksanakan Latihan, Kedua ; Laksanakan Latihan dengan penuh keyakinan dan dengan hati yang ikhlas serta kebanggaan yang tinggi sebagai prajurit brevet penyelam TNI AL, Ketiga ; Laksanakan semua prosedur dari tiap-tiap materi Latihan yang akan dilaksanakan, Keempat ; Semangat dan pertahankan kondisi fisik agar tetap prima, sehingga seluruh materi dapat dilaksanakan dengan baik. Kelima ; Utamakan keselamatan baik personil maupun materiil dan patuhi protokol kesehatan

Selain itu juga wujud Implementasi Instruksi dari Pangkoarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah, terkait program prioritas Kasal Laksamana TNI Yudo Margono dibidang pembangunan SDM TNI Angkatan Laut yang unggul

(Dispen Koarmada I)

No More Posts Available.

No more pages to load.