Koarmada II Akan Berangkatkan 155 Atlet Dalam Ajang Kasal Cup Olahraga Perairan TNI AL Tahun 2021

oleh -333 views

 

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 03 Nopember 2021.Koarmada II akan memberangkatkan 155 Atletnya dalam Ajang Kasal Cup Olahraga Perairan TNI AL Tahun 2021 yang akan dilepas langsung oleh pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr.(Han)., pada tanggal 19 November 2021 mendatang. Rabu (03/11).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Panitia Olah Raga Koarmada II dalam rangka Kasal Cup 2021 Kolonel Laut (P) M. Bayu Pranoto dalam paparannya kepada Pangkoarmada II di Ruang Rapat Pangkoarmada II.

Menurut Kolonel Bayu, penyiapan tim olahraga perairan Koarmada II dalam rangka kompetisi olahraga air Kasal Cup tahun 2021 telah disiapkan secara matang dan akan memberangkatkan sebanyak 155 atlit Koarmada II yang akan diikutkan dalam enam cabang olahraga yang dipertandingkan diantaranya Selam, Renang, Ski Air, Jet Ski, Layar, dan Dayung, “ ungkapnya.

“ Seluruh atlit akan diberangkatkan pada tanggal 19 November 2021 dan akan dilepas langsung oleh Pangkoarmada II sehingga para atlit bisa menyesuaikan lebih dulu dengan situasi disana, “ lanjut Kolonel Bayu.

Kolonel Bayu menambahkan, “ Dengan diikutkannya sebanyak 155 prajurit Koarmada II ini juga bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga perairan laut kepada seluruh prajurit Koarmada II juga memberikan pembinaan kepada atlet-atlet olahraga perairan serta merangsang prajurit lain agar lebih mencintai olahraga air sehingga dapat membangun Sumber Daya Manusia Maritim sebagai salah satu upaya pembinaan teritorial matra laut dalam rangka Pemberdayaan Wilayah Pertahanan Laut, “ pungkasnya.

Sementara itu Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr.(Han)., berharap para atlit Koarmada II bisa mengerahkan seluruh kemampuannya dan berhasil mempersembahkan sebagai juara dengan membawa medali baik perorangan maupun kelompok, terlebih lagi Koarmada II bisa muncul sebagai juara umum dalam ajang Kasal Cup olahraga perairan Tahun 2021 yang sempat ditunda akibat musim pandemi covid-19.

No More Posts Available.

No more pages to load.