Koarmada II Galakkan Olahraga Beladiri Nunchaku Double Stick Untuk Tingkatkan Imunitas

oleh -101 views

 

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 22 Januari 2021.Untuk menjaga dan meningkatkan imunitas diri di masa pandemi Covid-19, Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan mengajak seluruh Pejabat utama dan para Kasatker Koarmada II melaksanakan olah raga pagi. Olahraga kali ini diawali dengan Apel pagi yang dilaksanakan di lapangan apel Satuan Kapal Amfibi (Satfib) Koarmada II pada Jum’at (22/01),

Dalam olah raga kali ini,Pangkoarmada II Laksda Sudihartawan melihat latihan Nunchaku Double Stick yang sudah digalakkan sejak akhir Tahun 2020 yang lalu. Pada kesempatan ini Laksda Sudihartawan berpesan, jika latihan Double Stick ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membekali kemampuan bela diri dan melatih reflek. ” Latihan Bela Diri bertujuan agar para prajurit punya kemampuan bela diri dan tubuh kita sehat serta terhindar dari covid-19, “ ujar Pangkoarmada II.

Selesai melihat latihan, Pangkoarmada II melaksanakan olahraga rutin jalan sehat bersama dengan mengambil rute Start Satfib Koarmada II- Dermaga Semampir Barat/Lama dan finish di Satfib Koarmada II dan dilanjutkan melaksanakan penanaman pohon kelapa di belakang kantor Satfib.

(Pen2).