Koarmada III Juara Pertama Lomba Menebak Pistol Perorangan TNI-Polri

oleh -51 Dilihat

 

TNI AL/ Koarmada III. Koarmada III berhasil meraih Juara Pertama pada Lomba Menebak Pistol Perorangan TNI-Polri yang dilaksanakan dalam Rangka Memperingati HUT ke-4 Pasmar 3 Sorong, bertempat di Lapangan Tembak Pistol Marine Shooting Range Mako Pasmar 3 KM.16, Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat. Lomba menembak pistol tersebut juga diikuti dari berbagai instansi baik Pemerintah, BUMN dan Wartawan Sorong Raya, Selasa (24/05/22).

Adapun hasil akhir Lomba Menebak Pistol Perorangan TNI-Polri dengan urutan Juara Pertama An Letkol Marinir Achmad Jan (Koarmada III), Kedua An Kolonel Mar Saragih (Pasmar 3) dan urutan Ketiga An Kolinel Marinir Kusyuwono (Pasmar 3), sedangkan Juara Lomba Menembak Pistol Sipil adalah, urutan Pertama An Yudhi (Bea Cukai Sorong), Kedua An Jufri (Bank Mandiri) dan Ketiga An Vito dari (Bea Cukai).

Dikatakan Komandan Pasmar (Danpasmar) 3 Brigjen TNI Mar Y. Rudy Sulistyanto, S.E, bahwa pihaknya menggelar berbagai event olahraga, baik yang dilaksanakan di internal satuan maupun secara terbuka/ umum dalam Rangka Memperingati HUT ke-4 Pasmar 3 Sorong, yang jatuh pada tanggal 11 Mei 2022 yang lalu.

Selain itu dikatakan Komandan Pasmar 3 Sorong, bahwa Lomba Menembak Eksekutif diikuti peserta hampir 100 orang, sedangan seminggu yang lalu juga telah dilaksanakan lomba menembak pistol yang pesertanya sekitar 120 orang. Adapun tujuan dari lomba menembak tersebut adalah untuk menemukan bibit-bibit baru penembak yang ada di kalangan sipil maupun di kalangan militer TNI/Polri .

Kadispen Koarmada III : Kolonel Laut (KH) R Doni Kundrat

No More Posts Available.

No more pages to load.