Koarmada III Laksanakan Penandatanganan Kontrak Secara Bersama

oleh -111 Dilihat

 

Bertempat di Puskodal Koarmada III Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat, Pangkoarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah,S.H.,CHMRP.,M.TR.(Opsla) secara virtual mengikuti pelaksanaan penandatanganan kontrak bersama antara TNI AL dengan Mitra Penyedia Barang dan Jasa yang disaksikan langsung Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, Wakasal Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono dan Asisten Kasal serta dihadiri Asrenum Panglima TNI Laksamana Muda TNI Heru Kusmanto dan Asrena Kasau Marsekal Muda TNI Dr. Ir. Purwoko Aji Prabowo, bertempat di Auditorium Denma Mabesal Cilangkap Jakarta Timur, Rabu (26/01/22).

Kegiatan penandatanganan kontrak kerjasama ini dilaksanakan secara serentak dilingkungan TNI Angkatan Laut, yang dilakukan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) TNI AL dan Mitra Penyedia Barang dan Jasa ini, merupakan kegiatan rutin di awal tahun sebagai simbolisasi dimulainya proses pekerjaan fisik pada pengadaan barang dan jasa tahun anggaran berjalan.

Dalam sambutan Kasal, dikatakan bahwa tata kelola pemerintahan, termasuk di dalamnya tata kelola anggaran negara telah mengalami banyak kemajuan menuju tata kelola yang tertib dan akuntabel dalam kerangka reformasi birokrasi sebagai bagian dari upaya membangun Good Government dan Clean Governance.

Sementara itu dalam penandatangan kontrak bersama di Koarmada III, Pangkoarmada III menyaksikan langsung penandatanganan 2 kontrak yang sebelumnya telah dilaksanakan proses lelang sebagaimana diatur dalam Peraturan Presiden Nomor 12 tahun 2021 tentang Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah.

Dalam kegiatan tersebut Pangkoarmada III didampingi, Inspektur Koarmada III Laksamana Pertama TNI DR. Toto Dwijaya Saputra S.T., M.SI(Han)., M.TR.Opsla., Kapok Sahli Koarmada III Laksamana Pertama TNI Budi Jatmiko, S.T., M.A.P., CHRMP dan Pejabat Utama Koarmada III lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.