Koarmada l Gelar Donor Darah Peringati Hari Armada RI

oleh -76 views
Koarmada l menggelar Donor Darah Dalam Rangka Hari Armada RI yang jatuh pada 5 Desember 2021 di Mako Koarmada l, Kamis (25/11/2021).

Kegiatan ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia DKI Jakarta guna pemenuhan kebutuhan darah dimasa Pandemi khususnya di wilayah DKI Jakarta.

Pada kesempatan tersebut , Pangkoarmada l Laksda TNI Arsyad Abdullah, S.E.,M.A.P. juga melaksanakan video conference dengan seluruh Lantamal/Lanal jajaran Koarmada l yang melaksanakan donor darah secara serentak.

Panglima Koarmada l menyampaikan bahwa dalam rangka Hari Armada RI, Koarmada I menggelar beberapa kegiatan sosial, salah satunya donor darah. Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Lantamal/Lanal jajaran Koarmada l.

“Pada kesempatan donor darah kali ini ditargetkan 200 kantong darah akan dikumpulkan dari para prajurit, PNS, Jalasenastri dan masyarakat umum guna mengisi ketersediaan darah di PMI DKI untuk membantu masyarakat khususnya di wilayah DKI” ungkap Pangkoarmada I.

Selain itu Laksda TNI Arsyad, juga menyampaikan target secara keseluruhan Pangkalan TNI AL Jajaran Koarmada I sekitar 2500 sampai 3000 peserta donor di berbagai daerah dari Lantamal I hingga Lantamal IV dan Lantamal XII.

No More Posts Available.

No more pages to load.