Kolaborasi musisi yang menjadi identitas dari panggung musik fenomenal Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert

oleh -720 views

Kolaborasi musisi yang menjadi identitas dari panggung musik fenomenal Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert akan kembali hadir di akhir pekan ini. Dua musisi lintas generasi yaitu solois pop/rock Once Mekel dan band/duo rock Scaller bakal berbagi satu panggung dan berkolaborasi.

“Supermusic sebagai one-stop dynamic musictainment media yang terkini untuk anak muda terus berinovasi memberikan yang terbaik. Edisi ketiga ini menjanjikan pengalaman berbeda buat para penikmat musik yakni kolaborasi fenomenal antara Once Mekel dan Scaller. Ini pastinya akan jadi momen tak terlupakan untuk semua penonton,” tutur perwakilan Supermusic, Adjie Aditya Purwaka selaku penyelenggara dalam keterangannya, Kamis (9/9/2021).

Ditambahkan Adjie, perpaduan musikalitas antara Once Mekel dan Scaller akan diperkuat dari sisi visual yang merefleksikan karakter mereka masing-masing. Lantaran Once sebagai solois dengan tone suara yang unik akan direpresentasikan dengan nuansa earthy yang penuh semangat. Sementara Scaller dengan karakter alternative post rock akan diwakili permainan visual yang intens dan agresif.

“Untuk edisi tiga ini kita akan mengusung tema ‘Light Spaces and Earth’ yang merupakan penggambaran interaksi antara ruang dan cahaya. Tema ini sekaligus representasi dari Once Mekel dan Scaller yang merupakan dua musisi dengan dimensi yang berbeda. Nuansa intimate concert juga akan terasa berkat visual treatment sudut pandang kamera 360 derajat yang menjadi ciri khas Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert,” lanjutnya.

Once Mekel sendiri menyatakan sudah mengaku tak sabar untuk memulai aksi kolaborasi di panggung Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert dengan Scaller yang merupakan musisi berbakat.

“Excited banget bisa menjadi bagian dari konser ini karena buat gue konsepnya unik, ada konsep kolaborasi yang diusung, dan punya sisi idealisme dalam bermusik. Selain itu juga konser ini memberikan kesempatan pada musisi untuk mempertunjukan karyanya dalam format yang spesial. Sebuah privilege yang sangat jarang ada dan akan menghadirkan sensasi yang istimewa buat penonton. Pastinya kolaborasi kami nanti pasti akan terasa seru dan istimewa. Scaller akan membawakan lagu saya dan saya akan membawakan lagu mereka. Bagi gue kolaborasi ini akan menjadi momen yang penting,” terangnya.

Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert menyuguhkan dua mode menonton yaitu regular concert dan 360 virtual concert.

No More Posts Available.

No more pages to load.