KOLINLAMIL SABET JUARA UMUM CABOR SKI AIR KASAL CUP 2021

oleh -35 Dilihat

 

Jakarta, 28 November 2021 ,Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) berhasil meraih juara umum cabang olahraga ski air dalam ajang Turnamen Olahraga Perairan Kasal Cup 2021 di Danau Sunter, Jakarta Utara, Minggu (28/11).

Juara umum cabang ski air diraih Kolinlamil setelah berhasil meraih 3 medali emas, 3 medali perak dan 2 medali perunggu.

Sedangkan dicabang dayung Kolinlamil berhasil meraih 1 medali perunggu nomor perahu naga pria.

Kapten Laut (P) Heru Algars, Serda Ttg/W Mega dan Serda Eko/W Alfrizqo Mira Mega Ardiethya, ketiganya adalah atlet-atlet ski air Kolinlamil yang berhasil menorehkan medali dalam kejuaraan Kasal Cup 2021.

Komando Utama TNI AL yang mempunyai tugas pokok sebagai pembina tunggal angkutan laut militer ini, berhasil melahirkan atlet-atlet yang mampu mengukir prestasi dalam berbagai event kejuaraan, seperti dayung, ski air, layar dan olahraga perairan lainnya.

Dengan prestasi gemilang ini, Pangkolinlamil Laksda TNI Erwin S Aldedharma mengungkapkan rasa bangga dan memberi apresiasi tinggi atas perjuangan para atlet dalam mengukir sejarah Kolinlamil sebagai Juara Umum cabang ski air Kasal Cup 2021.

“Semua prestasi yang kita capai, itu merupakan berkah dan rahmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa, dan ini merupakan bukti, wujud dan hasil proses pembinaan yang panjang dan berkesinambungan,” jelasnya.

Menurutnya, Kerja keras, disiplin, soliditas dan kerja ikhlas adalah kunci utama yang ditanamkan di kontingen Kolinlamil. Dan faktor lain yang tidak kalah penting adalah dukungan semua pihak, baik dari keluarga maupun dari seluruh prajurit Kolinlamil.

“Sebagai Panglima Kolinlamil, saya hanya me-manage SDM yang ada, memberi serta memacu semangat dan mengatur strategi atas ketentuan yang diberlakukan” imbuhnya.

Kejuaraan Kasal Cup 2021 masih melangsungkan beberapa cabang olahraga yang diikuti kategori open untuk umum dan TNI/Polri.

Hasil yang diraih pada cabang olahraga Ski Air, 3 medali emas diraih Kapten Laut (P) Heru Algars pada nomor Jumping dan Slalom putra dan Serda Ttg/W Mega pada nomor trick putri, 3 medali perak diraih Kapten Laut (P) Heru Algars dinomor wakeboard putra dan Serda Ttg/W Mega dinomor Slalom dan wakeboard putri, sedangkan perunggu diraih Serda Eko/W Alfrizqo Mira Mega Ardithya di nomor trick dan wakeboard.

Panglima Kolinlamil senantiasa memberi contoh dengan tampil prima dan energik pada setiap acara, menjadi pemacu semangat prajurit untuk berprestasi, untuk lebih disiplin dan menampilkan yang terbaik sesuai semboyan Satya Wira Jala Dharma, prajurit matra laut yang memiliki kesetiaan tinggi dan berprestasi demi bangsa dan negara. (Dispen Kolinlamil)

No More Posts Available.

No more pages to load.