Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP Nahkodai Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya

oleh -40 Dilihat

Surabaya,(22/04),Serah terima jabatan di lingkungan Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya merupakan proses pembinaan dan wujud apresiasi serta kepercayaan pemimpin Yayasan Hang Tuah dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks.

Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh Ketua Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah Laksda (Pur) Amri Husaini, saat memimpin serah terima jabatan Ketua Pengurus Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya dari Kolonel Laut (KH) Drs Ambar Kristiyanto, M.Si kepada Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, M.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP yang digelar di SMA Hang Tuah 1 Surabaya Jum’at (22/04/2022).

Lebih lanjut Ketum Yayasan Hang Tuah mengatakan bahwa Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya memiliki peran yang sangat penting, karena memiliki Satuan Pendidikan Satdik yang banyak (34 Satdik) di lingkunan wilayah Surabaya-Sidoarjo serta memiliki beberapa sekolah perwakilan yang berada di luar kota Surabaya.

“Selama ini tugas-tugas YHT Cab Surabaya dapat terlaksana dengan baik tak lepas dari integritas dan kemampuan Kapeng dalam mengaplikasikan seluruh program kegiatan, sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh satuan pendidikan yang berada di wilayahnya”, tegas Ketum.

Kepada Kolonel Laut (KH) Ambar Kristiyanto yang akan focus di SMK KAL-1 sebagai Kepala Sekolah yang selama ini telah di embannya, Ketum mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas kerja keras, kerja ikhlas dan segala karya yang telah dicurahkan selama menjabat di Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya “Semoga semua pengalaman yang diperoleh di Cabang Hang Tuah dapat memberi manfaat dan menjadi bekal dalam mengemban tugas-tugas selanjutnya”, tutur Ketum.

Sedangkan kepada Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo yang sebelumnya dinas di lingkungan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut ( Kodiklatal) sebagai Tenaga Pengajar Keplompok Tenaga Pendidik Ketum YHT juga menyampaikan ucapan Selamat dan harapan dengan pengalaman dan prestasi yang telah ditunjukan selama ini akan mampu mengemban tugas dan tanggung jawab dengan baik. “ Pencapaian kinerja yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya, hendaknya dapat dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga visi misi Yayasan Hang Tuah dapat terwujud”, tandas Ketum pada diakhir amanatnya.

Turut hadir dalam sertijab tersebut Angwasda II Ny. Dewi Iwan Isnurwanto, Angwascab Surabaya Ny. Yanti Yoos Suryono Hadi, Pengurus inti PPYHT : Laksma (Pur) Rosehan Chaidir, M.A.P, Laksma (Pur) Tatang Hidayat, S.Pi., M.M, Kol(Pur) Zaenal Abidin Irwan,S.H.,M.H , Sekertaris PPYHT Oty Diani Wahyudi , 34 Kepala Satuan Pendidikan ( Kasatdik) yang berada di wilayah Surabaya-Sidoarjo mulai dari Kasatdik TK, SD, SMP , SMA dan SMK KAL serta Kasatdit TK dari 7 perwakilan antara lain Batuporon, Grati, Malang, Banyuwangi, Semarang, Tegal dan Cilacap. (yht/dar).

No More Posts Available.

No more pages to load.