KOMANDAN GUSKAMLA KOARMADA I, AWALI TAHUN 2021 DENGAN APEL KHUSUS DAN RAPAT STAF

oleh -169 views

 

Komandan Guskamla Koarmada I Laksma TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.M. mengawali Tahun 2021 dengan melaksanakan Apel Khusus di Lapangan Apel Mako Guskamla I, Batam, Kepri. Senin (14/01/21)

Dalam Apel khusus tersebut, Danguskamla memberikan penekanan kembali kepada seluruh Prajurit selalu melaksanakan disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan untuk menghindari penularan Virus Corona dimanapun berada sesuai arahan Pimpinan TNI AL, dikarenakan sudah banyak korban yang mengakibatkan kerugian personel.

Danguskamla melakukan evaluasi kinerja di intern dan menekankan “Kedepan di Tahun 2021 supaya lebih ditingkatkan kerjasama yang baik antar satuan kerja demi tercipta kelancaran pelaksanaan Operasi unsur-unsur Guskamla Koarmada I, sehingga tetap terarah, efektif dan efisien” lanjutnya.

“Kebijakan, perintah dari pimpinan supaya dilaksanakan serta dikerjakan, atasan meruskan ke seluruh anggota sesuai dengan bidang Satkernya masing-masing, tidak menunda yang mengakibatkan lambatnya pekerjaan” Pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Staf Kolonel Laut (P) Tomi Erizal, S.E., M.M., Asintel Kolonel Laut (P) Kelik Haryadi, S.H., M.Si., Asops Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan., Aslog Letkol Laut (T) I Nengah Sukadana, S.E., M.M., dan diikuti oleh seluruh Prajurit serta ASN Guskamla Koarmada I.

728×90 Leaderbord