Komandan Kodiklatal Terima Kunjungan Rektor Institut Teknologi Telkom Surabaya

0 38

 

Kodiklatal Surabaya, 17 Maret 2020.Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Dankodiklatal) Laksamana Muda TNI Nurhidayat menerima kunjungan kerja Rektor Institut Teknologi Telkom Surabaya (ITTS) Dr. Tri Arief Sardjono, S.T., M.T, di Loby Gedung Ki Hadjar Dewantara Kesatrian Bumimoro Kodiklatal Surabaya, Selasa, (17/3).

Dalam menerima kunjungan tersebut Komandan Kodiklatal didampingi oleh Direktur Pendidikan dan Latihan Angkatan laut (Dirdiklat) Kodiklataln Laksma TNI Judijanto, M.Si., MA, Direktur Umum (Dirum) Laksma TNI Rubiyanto, S.E., M.M., CHRMP dan Paban 1 Rendik Ditdiklat Kodiklatal Kolonel Laut (P) Fadelan. Sementara dari ITTS selain Rektor Dr. Tri Arief Sardjono, S.T., M.T hadir pula Wakil Rektor 2 Agus Sulistya dan Wakil Rektor 3 Tri Agus Djoko Kuntjoro

Dalam kesempatan tersebut Rektor Institut Teknologi Telkom Surabaya (ITTS) Dr. Tri Arief Sardjono, S.T., M.T, menyampaikan bahwa maksud kedatangan ke lembaga Pendidikan Kodiklatal ini selain silaturohmi dirinya juga menyampaikann pentingnya kerja sama di bidang peningkatan Sumber Daya Manusi (SDM) kedua belah pihak.

Lebih lanjut disampaikan bahwa kerjasama yang dimaksud berfokus pada kemitraan dan akademik atau lebih tepatnya mengharapkan mahasiswa ITTS dapat memahami tentang pengetahuan kemaritiman yang ada di Indosnesia terutama di era rovolusi industri 4.0. Sedangkan bagi siswa Kodiklatal dengan kerjasama ini dapat menggali potensi di dunia IT pada kampus ITTelkom Surabaya kususnya bagi siswa strata Bintara.

Sementara itu Dankodiklatal Laksda TNI Nurhidayat dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat datang di Kodiklatal, dirinya berharap dengan kunjungan tersebut selain silaturohmi juga sebagai wahana komunikasi timbal balik yang dapat memberikan masukan yang berharga bagi para prajurit Kodiklatal dan mahasiswa ITTS guna meningkatkan SDM masing masing Instansi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ