Komandan KRI Nala-363 Terima Laporan Kenaikan Pangkat Prajurit

oleh -165 views

 

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 01 April 2021.Bertempat di Geladak Heli KRI Nala-363 yang sedang bersandar di Dermaga penjelajah Ujung Surabaya, Letkol Laut (P) John David Nalasakti Sondakh selaku Komandan KRI Nala-363 menerima Laporan Kenaikan Pangkat para prajurit KRI Nala-363. Kamis (01/04).

“ Ada 6 Prajurit KRI Nala – 363 yang naik pangkat yaitu Serma Nav I Ketut Budiarta, Serma Nav Madun, Serma SBA Fajar Sulistyo, Serka SBA Frans Mezak Teurupun, Serka Nav Ertaji dan Sertu Mes Eko Purwanto, “ ungkap Letkol John David-sapaan karib Komandan KRI Nala-363.

“ Kenaikan pangkat adalah salah satu pembinaan personel di lingkungan TNI AL yang dilaksanakan salah satunya adalah pemberian kenaikan pangkat yang pada dasarnya merupakan wujud kepercayaan, penghargaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan terang pamen lulusan AAL angkatan 47, “ lanjutnya.

Diakhir amanatnya Letkol John David menyampaiakan ucapan selamat atas kenaikan pangkat berpesan kepada para Prajurit KRI Nala-363, agar bekerja dengan prinsip kehormatan sebagai dasar. “ Kenaikan pangkat adalah salah satu pembinaan personel di lingkungan TNI AL yang pada dasarnya merupakan wujud kepercayaan, penghargaan dan kehormatan. Kenaikan pangkat ini adalah acuan untuk bekerja dan kepercayaan dari pimpinan. Dan juga tidak lepas dari doa anak istri yang ada dirumah, “ pungkas pamen lulusan AAL angkatan 47.

Tampak ikut hadir dalam laporan kenaikan pangkat ini dihadiri oleh Palaksa KRI Nala- 363 Mayor Laut (P) Ramli Arief, Kadep OPS Kapten Laut ( P) Jamroji Dwi Wahono beserta seluruh prajurit strata Bintara dan Tamtama.

(Pen2).

728×90 Leaderbord