Komandan Lanal Bandung Berangkatkan 18 Calon Tamtama Panda Bandung Tahun 2021 Ke Seleksi Tingkat Pusat Di Malang

oleh -240 views

 

Bandung,- Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati S.Pd., M. A. P., CHMRP., memberangkatkan 18 orang Calon Tamtama Panda Bandung Tahun 2021 bertempat di Mess TNI AL R. E. Martadinata Jalan dr. Setiabudi No. 73 Bandung, Minggu (31/10/2021).

Pada tahun 2021 ini, setelah melaksanakan seleksi ditingkat daerah yang begitu ketat, Lanal Bandung memberangkatkan 18 orang Calon Tamtama untuk dapat ikut bersaing dalam pelaksanaan seleksi di tingkat pusat (Malang Jawa Timur) agar dapat lolos dan mengikuti pendidikan.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanal Bandung memberikan pesan dan arahan kepada Calon Tamtama Panda Bandung pada saat pelaksanaan ditingkat pusat nanti agar berusahalah all out saat melaksanakan tes tingkat pusat dan jangan lupa untuk selalu bedoa agar bisa lulus dan lolos untuk menjadi prajurit TNI AL yang baik. Jaga kesehatan dan selalu patuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19 karena vaktor tersebut juga sangat mempengaruhi untuk dapat lolos ke TNI AL. Jaga nama baik Panda Bandung selalu jalin kekompakan diantara calon dari Lanal Bandung.

Turut hadir dalam acara tersebut beberapa staff Lanal Bandung diantaranya Pasminlog Lanal Bandung dan Panitia Panda Lanal Bandung.

(Pen Lanal Bandung)

No More Posts Available.

No more pages to load.