Komandan Lanal Bandung Hadiri Pelantikan Walikota Bandung Sisa Masa Jabatan Tahun 2018-2023

oleh -56 Dilihat

 

Bandung,- Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., bersama unsur Forkompinda Kota Bandung menghadiri Undangan Pelantikan Walikota Bandung Sisa Masa Jabatan Tahun 2018-2023, bertempat di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro No. 2, Kota Bandung, Senin (18/04/2022).

Yana Mulyana dilantik sebagai Walikota Bandung definitif hari ini Senin 18 April 2022. Pelantikan Yana Mulyanan sebagai Walikota Bandung hari ini dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Sate. Yana, sebelumnya menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) Walikota Bandung sepeninggal Almarhum Oded M. Danial pada Desember 2021 lalu.

Pelantikan diawali dengan pengambilan sumpah serta penandatangan berita acara pelantikan dan dilanjutkan dengan penyerahan SK serta penyematan tanda jabatan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menitipkan tiga pesan kepada Yana Mulyana, usai resmi dilantik menjadi Walikota Bandung Definitif sisa jabatan 2018 – 2023 diharapkan dapat menjaga benteng intregitas antarelemen masyarakat sehingga menjadi keteladanan untuk rakyat dan aparat yang berada di bawah kepemimpinan Wali Kota Bandung, layanilah masyarakat Kota Bandung sepenuh hati, banyak-banyaklah turun ke bawah untuk melihat permasalahan-permasalahan yang konkret, dan tentunya menjadi sebuah kewajiban agar masyarakat bisa dekat dengan Walikotanya, baik secara fisik maupun virtual serta terus meningkatkan profesionalitasnya karena isu pandemi Covid-19, isu 4.0, isu global warming dan isu-isu lainnya itu membawa kita harus beradaptasi sebagai pemimpin di wilayah kita.

Selain itu, Gubernur Jawa Barat mengingatkan kepada Yana Mulyana untuk tetap menjaga komunikasi politik yang baik terlebih menjelang tahun politik 2024. “Komunikasi dengan pemangku kepentingan di Bandung terus ditingkatkan, dan terus jaga visi-misi selama kepemimpinan yang dipilih rakyat, yaitu memilih Alm. Oded dan Yana,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua DPRD Proinsi Jawa Barat, Forkompinda Provinsi Jawa Barat, Ketua DPRD Kota Bandung, Forkompinda Kota Bandung dan Para PJU Provinsi Jawa Barat, serta Para PJU kota Bandung.

(Pen Lanal Bandung)

No More Posts Available.

No more pages to load.