Komandan Lanal Bandung Terima Penyerahan Penetapan Aset Tanah Hibah dari Ahli Waris Raden Moelya Wiranata Kusumah

oleh -2 Dilihat

 

Bandung,- TNI Angkatan Laut dalam hal ini Komandan Lanal Bandung Laksamana Pertama TNI Tresna Kusumawati, S.Pd., M.A.P., CHRMP., menerima Penyerahan Penetapan Aset Tanah Hibah dari Ahli Waris Raden Moelya Wiranata Kusumah yang diwakili Letkol Laut (S) Iwan Hadisan bertempat di Aula Mako Lanal Bandung, Jalan Aria Jipang No. 8 Kota Bandung, Sabtu (27/11/2021).

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut, agar kedepannya TNI AL khususnya Lanal Bandung memiliki Mako yang layak sebagai Markas Komando.

Penyerahan Aset Tanah yang dihibahkan ke TNI AL (Lanal Bandung) yang diantaranya Aset Tanah Kantor Mako Lanal Bandung yang berada di Jalan Aria Jipang No. 8 Kota Bandung yang luasnya lebih kurang 1.200 M2 serta Aset Tanah yang berada di Jalan Gempol Kecamatan Panyileukan Kota Bandung yang diperuntukan untuk dijadikan Mako Lanal Bandung seluas lebih kurang 5 Hektar.

Kegiatan Penyerahan Aset Tanah tersebut disertai dengan penandatanganan Surat Berita Acara Serah Terima Aset Tanah yang dihibahkan oleh Ahli Waris ke TNI AL yang diwakili Komandan Lanal Bandung dan penandatanganan Hibah Tanah dari ahli waris R. H. Moelya Wiranata Kusumah yang diwakili Letkol Laut (S) Iwan Hadisan selaku Ahli Waris dari R. H. Moelya Wiranata Kusuma.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Palaksa Lanal Bandung Letkol Laut (P) Budi Purnamajaya, S.H., serta seluruh Perwira Staf Lanal Bandung.

(Pen Lanal Bandung)

No More Posts Available.

No more pages to load.