Komandan Lanal Batam Laksanakan Kunker Ke Posal Pulau Sugi Sekaligus Melaksanakan Patroli Terbatas

oleh -90 Dilihat

 

Batam,- Danlanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf S.H., M.H., didampingi Pasops Lanal Batam Mayor Laut (P) Ahmad Sofyan, melaksanakan kunjungan kerja ke Posal Pulau Sugi, Jum’at (22/04/2022).

Dalam kunjungannya tersebut, Komandan Lanal Batam berangkat dari dermaga Lanal Batam dengan menggunakan tranportasi laut Patkamla Combat II, sekaligus mengecek kesiapsiagaan alpung yang dimiliki oleh Lanal Batam, dan juga melaksanakan patroli terbatas di perairan menuju Pulau Sugi.

Kedatangan Danlanal ke Pulau Sugi disambut oleh Kepala Desa beserta Perangakat Desa Pulau Sugi dan Komandan Pos TNI AL Pulau Sugi Peltu Lis Petrus Yohanis.

Dalam kunjungannya tersebut, Danlanal Batam juga melaksanakan pengecekan Pos TNI AL serta pengecekkan 2 unit Rumdis yang ada di Pulau Sugi.

Danlanal Batam juga memberikan arahan ke Danposal guna untuk mensosialisasikan ke pemuda/masyarakat setempat dalam hal penerimaan Prajurit TNI AL, yang mana nantinya disiapkan sebagai pengawak Pos Angkatan Laut. Bagi para pemuda/pemudi yang berminat untuk menjadi Prajurit TNI AL segera mendaftarkan diri di Panitia Daerah yang telah ditentukan.

(Pen Lanal Batam)

No More Posts Available.

No more pages to load.