KOMANDAN LANAL DENPASAR BERIKAN PEMBEKALAN KEPADA CASIS BINTARA PRIA DAN WANITA

oleh -155 views

 

Bertempat di Mako Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar Bali Komandan Lanal (Danalanal) Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana, S.T., M.A.P. memberikan pembekalan dan pengarahan terhadap 9 orang Casis yang terdiri dari 7 orang Casis Calon Bintara Pria dan 2 orang casis Calon Bintara Wanita dalam rangka persiapan pelaksanaan Panthukir Pusat di Lapetal Malang.

Turut hadir dalam giat tersebut Pgs. Palaksa, Pasintel, Pasminlog, Pgs. Paspotmar, serta Anggota Minpers Lanal Denpasar.

Dalam arahannya Danlanal Denpasar mengucapkan selamat melaksanakan seleksi ke tahap lebih lanjut di Lapetal Malang. Dan mengingatkan kepada para Calon Siswa bahwa, perjuangan masih panjang tetap semangat dan tetap fokus dalam menjalani test berikutnya, tetap jaga kesehatan dan perhatikan Protokol Kesehatan.

“Perlu diingat adik-adik yang berdiri saat ini adalah pilihan yang terbaik di Bali. Berilah kebanggaan kepada orang tua dan keluarga kalian, Saya disini berharap kalian berangkat 9 orang dan lulus 9 orang, sesuai dengan target”. Ucap Danlanal Denpasar diakhir arahannya.