KOMANDAN LANAL SEMARANG DAMPINGI MENTERI PUPR RI TINJAU TANGGUL YANG JEBOL DI TG. EMAS SEMARANG

oleh -266 Dilihat

 

Komandan Lanal Semarang Kolonel Marinir Hariyono Masturi, M. Tr. Hanla, M. M mendampingi Menteri PUPR Republik Indonesia Basuki Hadi Muljono bersama dengan Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air (DPUSDA) Provinsi Jawa Tengah meninjau tanggul yang jebol di kawasan Lamicitra Pelabuhan Tanjung Emas Semarang dengan menggunakan 1 unit Sea Raider dan 1 unit perahu karet Lanal Semarang (Rabu/25 Mei 2022)

Tanggul tersebut jebol akibat dari banjir rob yang melanda kawasan pelabuhan Tanjung Emas Semarang beberapa hari yang lalu, selain melaksanakan peninjauan rombongan Komandan Lanal Semarang juga memberikan bantuan logistik kepada para pekerja yang sedang melaksanakan perbaikan.

Sebelum melakukan peninjauan Komandan Lanal Semarang berkesempatan menyambut kedatangan Menteri PUPR Basuki Hadi Muljono di daerah Tambak Lorok Semarang, kemudian bersama Menteri PUPR RI meninjau tanggul yang jebol di kawasan Lamicitra Pelabuhan Tanjung Emas Semarang dengan menggunakan Sea Rider dan perahu keret milik Lanal Semarang.

Sementara itu pada bagian lain Komandan Lanal Semarang menyampaikan kesiapannya bahwa prajurit Lanal Semarang akan membantu semaksimal mungkin untuk perbaikan tanggul yang jebol bersama dengan instansi terkait agar kondisi tanggul kembali baik seperti semula.

Hal tersebut selaras dengan Perintah Harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono agar totalitas dan terus bersinergi dengan instansi lain guna membantu Pemerintah Daerah melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara dengan memaksimalkan sarana dan prasarana yang dimiliki.

No More Posts Available.

No more pages to load.