Komandan Lantamal I Beri Pengarahan Kepada Calon Taruna AAL Pria dan Wanita Panda Lantamal I

Komandan Lantamal I Beri Pengarahan Kepada Calon Taruna AAL Pria dan Wanita Panda Lantamal I

Daerah513 Dilihat

 

TNI AL, Belawan,- Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo selaku Ketua Panitia Seleksi Daerah (Panda) Lantamal I memberi pengarahan kepada calon Taruna AAL Pria dan Wanita Panda Lantamal I TA. 2023 di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Selasa (4/7/2023).

Pengarahan diikuti oleh 19 orang Calon Taruna Pria dan 3 orang Calon Taruna Wanita yang telah lulus tahapan seleksi di tingkat daerah dan selanjutnya akan mengikuti seleksi di tingkat pusat yang akan dilaksanakan di Lapetal Malang, Jawa Timur.

Acara tersebut diawali dengan laporan dari perwakilan Calon Taruna kepada Komandan Lantamal I dilanjutkan pengarahan, pembacaan doa dan ditutup dengan laporan dari perwakilan Calon Taruna.

Komandan Lantamal I menekankan kepada Calon Taruna Pria dan Wanita agar melaksanakan seleksi tingkat pusat dengan tekun dan sungguh-sungguh sehingga bisa mendapatkan hasil yang optimal.

Disampaikan juga agar seluruh Calon Taruna menjaga kredibiltas dan nama baik Panitia Seleksi Daerah Lantamal I, patuh dan taat pada peraturan yang berlaku, jaga kekompakan dan soliditas sesama Calon Taruna pengiriman Panda yang lainnya serta menjaga kebugaran dan kesehatan fisik sehingga dapat melalui tahapan seleksi tingkat pusat dengan baik. Keberhasilan dalam proses seleksi sepenuhnya ditentukan oleh kemampuan para calon Taruna sendiri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal I, Asintel Danlantamal I, Aspers Danlantamal I, Karumkit Lantamal I, serta Tim Panitia Seleksi.

(Dispen Lantamal I)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *