*Komandan Lantamal I Hadiri Musrenbang Kota Medan Tahun 2023*

oleh -109 Dilihat

 

Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Lantamal I) Belawan Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo menghadiri pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbang) dan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kota Medan Tahun 2023 yang berlangsung di Hotel Santika Dyandra, Medan, Sumatera Utara, Rabu (23/03/2022).

Pada pelaksanaan Musrenbang dan Rencana Kerja Pembangunan Daerah Kota Medan Tahun 2023 ini, Pemerintah Kota Medan mengambil tema “Meningkatkan Pelayanan Dasar dan pembangunan Infrastruktur Untuk menuju Medan Berkah Yang Maju dan Kondusif”, Musrenbang tersebut juga turut dihadiri l oleh Ketua DPRD Kota Medan dan Kepala Bapeda Kota Medan serta Jajaran FKPD Kota Medan.

Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo mengatakan bahwa Lantamal I mendukung kegiatan Musrenbang dan RKPD Kota Medan Tahun 2023. Hal ini sebagai salah satu dari usaha Lantamal I yang selalu mendukung Pemerintah Kota Medan sebagai upaya bersama dalam menjaga sinergi antar lembaga untuk menciptakan kondisi Kota Medan selalu kondusif serta aman terkendali bersama seluruh komponen masyarakat.

Selain itu juga, kehadirannya dalam pelaksanaan Musrenbang dan Rencana Kerja Pembangunan Daerah Kota Medan Tahun 2023 ini menindaklanjuti Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yang mengatakan “Agar menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan”.

(Dispen Lantamal I)

No More Posts Available.

No more pages to load.