Komandan Lantamal III Jakarta Ucapkan Selamat: Sinergitas TNI – Polri Selalu Kompak Dan Terus Terjaga

oleh -124 views

 

Pen Lantamal3,- Komandan Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. memberikan ucapan selamat dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke- 75 tahun 2021 di Polres Metro Jakarta Utara dan Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara Kamis(01/07/2021).

Kunjungan Danlantamal III Jakarta ke Polres Metro Jakarta Utara diterima dengan hangat oleh Kombes Pol Guruh Arif Darmawan, S.I.K., M.H., M.Si(han) dan ke Polres Pelabuhan Tanjung Priok disambut secara langsung oleh Kapolres, AKBP Putu Kholis Aryana, S.I.K sebagai wujud sinergitas TNI-POLRI agar selalu kompak dan terus terbina dengan baik.

“ Saya Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. selaku Komandan Lantamal III Jakarta bersama seluruh personil , mengucapkan selamat hari Bhayangkara Ke-75 tanggal 1 Juli 2021, semoga Kepolisian Negara Republik Indonesia semakin kuat dan profesional dalam Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat serta menjaga NKRI”, ujarnya.

Dengan bersinergi TNI – Polri maka dapat dipastikan NKRI tetap utuh. Oleh sebab itu soliditas TNI – Polri menjaga NKRI adalah harga mati.
“Kami ucapkan terimakasih atas sinergitas TNI – Polri selama ini, dan kami berharap serta kami doakan semoga kedepan Polri semakin jaya”, lanjut Farouq.

No More Posts Available.

No more pages to load.