Komandan Lantamal V Beri Pembekalan dan Pengarahan Pada Panitia Seleksi Prajurit TNI AL

oleh -58 views

 

Surabaya, 5 Mei 2021 – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc, Sc. memberikan pembekalan dan pengarahan kepada panitia seleksi calon Taruna/Taruni Akademi Angkatan Laut dan Prajurit Tamtama tahun 2021 Panda Surabaya, bertempat di Gedung Serbaguna Markas Komando (Mako) Lantamal V, Rabu (05/05).

Bupati Pesawaran

Tahun ini merupakan momen bersejarah bagi Lantamal V, karena diberikan kepercayaan untuk melaksanakan rekrutmen sebagai Panitia Daerah. ”Oleh karena itu saya ingin mengajak untuk kita persiapkan dengan sebagik-baiknya, dan panitia daerah ini harus semakin lebih baik lagi”, ungkap Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal.

Ini merupakan sejarah bagi Lantamal V, oleh karenanya kita harus melaksanakan tugas tersebut dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat menyaring para calon prajurit yang berkualitas dan diharapkan nantinya dapat menghasilkan hasil didik Sumber Daya Manusia yang baik bagi institusi TNI dan TNI AL.

Seperti yang telah diketahui, TNI AL sejak tanggal 12 April sampai dengan 7 Mei 2021 tengah membuka pendaftaran penerimaaan prajurit TNI AL bagi calon Taruna AAL dan Calon Tamtama TNI AL tahun 2021. Pendaftaran tersebut dapat diakses secara online di alamat al.rekrutment-tni.mil.id.

Selain itu, proses validasi pendaftaran juga telah dibuka sejak 19 April hingga 7 Mei mendatang, dimana bagi para pendaftar dari wilayah Surabaya dan Kota sekitarnya dapat langsung datang ke lokasi pendaftaran di Balai Prajurit Lantamal V Gedung Ahmad Ichsan, JL. Kalianak Timur, Morokrembangan, Kecamatan Krembangan Surabaya.

728×90 Leaderbord