Komandan Lantamal V Berikan Arahan Serta Motivasi pada Para Pemuda Calon Taruna dan Tamtama TNI AL

oleh -183 views

 

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, SE., MM., M.Soc., Sc., memberikan arahan, motivasi dan semangat pada para pemuda calon prajuit TNI AL, Senin (17/05), di Lapangan Pasiran, Ujung, Surabaya. Kegiatan ini digelar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat guna mencegah penyebaran Covid-19.

Sebanyak 1035 pemuda calon Taruna/Taruni Akademi Angkatan Laut dan 1549 pemuda Calon Tamtama Prajurit TNI AL, telah mendaftarkan diri sebagai peserta seleksi penerimaan Prajurit TNI AL yang dibuka sejak 12 April lalu. Seperti diketahui pada tahun ini Lantamal V dipercaya sebagai Panitia Daerah seleksi penerimaan prajurit TNI AL khususnya di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

“Selamat datang dan selamat berjuang kepada kalian semua para pemuda dan pemudi, tampilkan dan tunjukkan yang terbaik dalam tahapan tes seleksi yang diselenggarakan oleh panitia”, tegas Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal.

Dalam kesempatan ini dihadapan para pemuda calon prajurit TNI AL, Komandan Lantamal V meyampaikan bahwa dalam pelaksanaan seleksi penerimaan prajurit sama sekali tidak dipungut biaya apapun. “Bersainglah secara positif, baik itu pada seleksi di tingkat daerah maupun di tingkat pusat, oleh karena itu tetap jaga kesehatan dan siapkan segala sesuatunya baik itu fisik dan mental dengan optimal, untuk meraih hasil yang maksimal”, pesan Komandan Lantamal V pada para calon Prajurit.

Turut Hadir mendampingi Komandan Lantamal V dalam kesempatan ini antara lain, Asisten Personel Danlantamal V Kolonel Laut (KH) Ambyah Wiharjono, para Ketua Tim Seleksi Panitia Daerah Lantamal V, serta pejabat terkait lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.