Komandan Lantamal V Terima Kunjungan Kerja Danpusdiklat Hanudnas

oleh -98 views

 

 

 

Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr.(Han), M.Tr.Opsla., CHRMP. menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Komandan Pusat Pendidikan Dan Latihan Pertahanan Udara Nasional (Danpusdiklat Hanudnas) Kolonel Penerbang Sugeng Sigiharto, S.Sos. di Ruang Transit VIP Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal V Jl. Laksda M. Nasir 56 Surabaya. Rabu (16/6).

Kedatangan Komandan Pusat Pendidikan Dan Latihan Pertahanan Udara Nasional beserta rombongan disambut Danlantamal V, didampingi oleh Asops, Aspormar dan Dandenma Lantamal V di Loby Mako Lantamal V. Kunjungannya ini dalam rangka untuk memperkenalkan diri dan bersilaturahmi pada jajaran TNI AL khususnya Lantamal V Surabaya.

Dalam bincang santai pada pertemuan itu, Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi menyampaikan terima kasih atas kunjungan Danpusdiklat Hanudnas di Lantamal V, selain itu Komandan Lantamal V berharap kerjasama dan koordinasi antara Lantamal V dan Pusdik Hanudnas yang sudah terjalin selama ini agar tetap dilaksanakan dengan baik.

“Terima kasih banyak atas kunjungannya di Mako Lantamal V, kami berharap akan semakin terjalin sinergitas antara kedua satuan”, ujar Danlantamal V.

No More Posts Available.

No more pages to load.