Komandan Lantamal V Terima Penganugerahan Sabuk Hitam Dan IV Karate ASBKI

oleh -229 Dilihat

 

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi menerima Penganugerahan Tingkat Dan IV Karate Akademi Seni Bertarung Kyokushin, Jumat (20/05) bertempat di Gedung Serbaguna Mako Lantamal V, Surabaya. Dalam penganugerahan ini Komandan Lantamal V menerima penyematan Sabuk Hitam oleh Sihan Teguh dari ASBKI.

Dikatakan oleh Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono bahwa, penganugerahan ini merupakan suatu kehormatan serta kebanggaan, selain itu juga Karate merupakan salah satu cara untuk memiliki tubuh yang sehat.

“Ini merupakan salah satu langkah positif untuk menyehatkan para prajurit. Jika memiliki tubuh sehat dan kondisi yang prima, tentunya akan sangat menunjang dalam pelaksanaan tugas yang diemban”, ungkap Danlantamal V.

Selain melaksanakan penyematan sabuk hitam Dan IV pada Komandan Lantamal V, dalam kesempatan ini juga dilaksanakan demonstrasi Kata dan Kumite dari para Karateka ASBKI yang hadir dalam acara tersebut.

Turut hadir mendampingi Danlantamal V para Pejabat Utama Lantamal V antara lain Wakil Komandan Kolonel Marinir Joni Sulistiawan, para Asisten Danlantamal V, para Kepala Satuan Kerja Lantamal V, serta pejabat terkait lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.