Komandan Lanudal Jakarta Terima Kunjungan Wadan Puspenerbad

Komandan Lanudal Jakarta Terima Kunjungan Wadan Puspenerbad

Nasional41 Dilihat

TNl AL-Dispen Puspenerbal (23/4/2024).
Komandan Lanudal Jakarta Letko Laut (P) Rai Terianom beserta seluruh Perwira Staf Lanudal Jakarta menerima kunjungan kehormatan Wakil Komandan Pusat Penerbangan TNl Angkatan Darat (Wadan Puspenerbad) Brigjen TNl A. Yudi. N. di Ruang VIP Mako Lanudal Jakarta, Selasa (23/4/2024).

Wadan Puspenerbad mengungkapkan bahwa tujuan kunjungnnya tersebut adalah untuk silaturahmi sekaligus berpamitan akan melaksanakan mutasi ke tempat penugasan yang baru menjabat sebagai dosen di Sesko TNI.

Dalam kunjungan tersebut Wadan Puspenerbad berterima kasih atas kerja sama dan sinergitas yang sudah terjalin baik selama la bertugas di Puspenerbad. Ia Harapan agar hubungan baik antara Puspenerbad dan Lanudal Jakarta tetap terjalin baik kedepannya.

Menanggapi kunjungan Wadan Puspenerbad, Komandan Lanudal Jakarta menyampaikan rasa bangga dan suatu kehormatan bagi Lanudal Jakarta disambangi Wadan Puspenerbad dan berterima kasih atas segala bimbingan dan arahan Wadan Puspenerbad selama bertugas di Puspenerbad.

Danlanudal menegaskan bahwa Lanudal Jakarta akan terus membangun dan meningkatkan kerjasama yang baik dengan Puspenerbad dan stakeholder lainnya dikawasan bandara Pondok Cabe ini.