Komandan Lanudal Juanda Hadiri Apel Pembukaan Posko Terpadu Idul Fitri 1445 H Bandara Juanda

Komandan Lanudal Juanda Hadiri Apel Pembukaan Posko Terpadu Idul Fitri 1445 H Bandara Juanda

Nasional46 Dilihat

 

TNI AL-Dispen Puspenerbal (3/4/2023)
Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Juanda Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani menghadiri Apel Pembukaan Posko Terpadu Angkutan Udara Idul Fitri 1445 H/2024 yang dipimpin oleh GM Angkasa Pura 1 Bandara Internasional Juanda di Lobby Kedatangan Terminal 1 Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya, Rabu (3/4/2024).

Pembukaan Posko Terpadu Angkutan Udara Idul Fitri 1445H / 2024 ini, dibuka dengan Apel Gelar Pasukan dan Penyematan Simbolis Rompi Petugas Posko Terpadu Pelayanan Angkutan Udara dan Pengamanan.

Dalam kesempatan tersebut, Danlanudal Juanda didampingi di Dansatgaspam Bandara Juanda Letkol Laut (P) Dani Widjanarka, dan Kasiops Satgaspam Bandara Juanda Kapten Laut (P) Qoibaron Yahya Aqwa.

Danlanudal Juanda mengatakan, Posko Terpadu Angkutan Udara Lebaran Tahun 2024 dilaksanakan untuk menjamin kesiapan atas fasilitas penunjang operasional dan pelayanan bandara bagi para pengguna jasa.

Posko tersebut lanjutnya, akan digunakan sebagai pusat informasi, pelayanan dan pengamanan yang akan berlangsung selama 16 Hari mulai tanggal 3 April 20204 sampai dengan 18 April 2024 dengan puncak arus mudik yang diperkiran terjadi H-5 Pra lebaran sampai Pasca Lebaran.

Danlanudal Juanda menekankan kepada prajuritnya agar dalam penugasan Posko Terpadu Idul Fitri 1445 H / 2024 Bandara Juanda untuk memberikan pelayanan dan Pengamanan yang maksimal berkoordinasi secara intensif hingga melaksanakan langkah-langkah antisipasi serta upaya mitigasi potensi gangguan.

Hadir juga dalam apel tersebut Para Pejabat Angkasa Pura I, Satgaspam Bandara Juanda, Airport Security, Airport Operation, Otban Wil. III Surabaya, Basarnas dan Para Stakeholder Bandara Juanda terkait.