Komandan Pangkalan TNI AL Palembang Sambangi KSOP dan Bea dan Cukai Palembang

oleh -131 Dilihat

 

Palembang,- Dalam rangka  memperkenalkan diri sebagai pejabat baru, Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr. Hanla melaksanakan Courtessy Call ke Kantor Bea dan Cukai TMP B Palembang dan Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Palembang, Jumat (25/03/2022).

Kunjungan yang juga didampingi Perwira Staf antara lain Dandenpom Lanal Palembang, Pasminlog Lanal Palembang, Paspotmar Lanal Palembang, Pasintel Lanal Palembang, dan Pgs. Pasops Lanal Palembang  juga dimaksudkan untuk menjalin tali silaturahmi serta berkoordinasi terkait pelaksanaan tugas-tugas ke depannya, sesuai dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yakni agar senantiasa menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kebersamaan.

Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M. Tr. Hanla menjabat sebagai Danlanal Palembang sejak 10 Maret 2022 lalu menggantikan Kolonel Laut (P) Filda Malari dalam upacara Sertijab  yang dilaksanakan di Mako Lantamal III dan dipimpin langsung oleh Komandan Lantamal III Brigjen TNI Marinir Umar Faruq.

No More Posts Available.

No more pages to load.