Komandan Pangkalan TNI AL Palembang Sambut Kedatangan Presiden Joko Widodo

oleh -40 Dilihat

 

Jambi,- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Jambi menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo beserta Ibu Hj. Iriana Widodo beserta Rombongan di VIP Room Bandar Udara Sultan Thaha Saifuddin, Kota Jambi, Kamis (7/4/2022).

Setibanya di Bandar Udara Sultan Thaha Saifuddin, Kota Jambi, Presiden dan Ibu Iriana setelah disambut dengan Tarian Sekapur Sirih langsung menuju Pasar Angso Duo untuk menyerahkan sejumlah Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng kepada masyarakat penerima manfaat.

Selanjutnya, Presiden Jokowi dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju Desa Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi, untuk meninjau Pabrik Pinang sekaligus melepas ekspor komoditas pinang biji.

Usai pelepasan ekspor, Presiden dan rombongan akan menuju Kawasan Cagar Budaya Nasional (KCBN) Muaro Jambi, Kabupaten Muaro Jambi, untuk melakukan peninjauan Candi Kedaton.

Dalam perjalanan menuju KCBN Muaro Jambi, Presiden turut diagendakan untuk meninjau proyek peningkatan kualitas jalan akses Candi Muaro Jambi dan Pelabuhan Muara Sabak.

Mengakhiri rangkaian kunjungan kerjanya di Provinsi Jambi, Presiden dan Ibu Negara akan kembali menyerahkan sejumlah bantuan kepada masyarakat penerima manfaat di Pasar Bedug, Kota Jambi, sebelum menuju Bandar Udara Sultan Thaha Saifuddin, Kota Jambi, untuk kembali ke Jakarta.

Keikutsertaan Komandan Lanal Palembang dalam menyambut kedatangan Presiden merupakan bentuk implementasi dari instruksi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono untuk membangun sinergitas bersama TNI, Polri serta pemerintah dalam mewujudkan program pemerintah dari pusat maupun daerah.

(Pen Lanal Palembang)

No More Posts Available.

No more pages to load.